Alasan Nikita Mirzani Lakukan KDRT Kepada Antonio Dedola, Lempar Gelas Hingga Setrikaan

Alasan Nikita Mirzani Lakukan KDRT Kepada Antonio Dedola, Lempar Gelas Hingga Setrikaan
Alasan Nikita Mirzani Lakukan KDRT Kepada Antonio Dedola, Lempar Gelas Hingga Setrikaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Akhir-akhir ini banyak sekali pristiwa yang mewarnai dunia kehidupan para artis Indonesia, mulai dari pristiwa membahagiakan sampai pristiwa yang kurang menyenangkan. Berbagai kisah menyedihkan kini datang dari seorang artis Nikita Mirzani.

Dia dikabarkan berpisah dengan Antonio Dedola yang kini menjadi perbincagan panas di sosial media, pasalnya Nikita Mirzani tidak terima karena diceraikan oleh Antonio Dedola melalui WhatsApp.

Bahkan, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dia ingin orang yang menyakitinya merasakan apa yang dia rasakan, pria bule ini juga mengaku bahwa dia sudah di KDRT oleh Nikita Mirzani dan hal ini yang membuat Antoni kabur dari rumah.

Baca Juga:3 Tips Membersihkan Kipas Angin Gantung Dengan Mudah !Nikita Mirzani Sebut Putrinya Lolly Putus Dari Sean Singgung Anak Temannya Lebih Ganteng !

Melalui siaran langsung di akun Instagram milik Nikita Mirzani, dia sudah mengakui perbuatannya bahwa dia telah melakukan hal yang tidak baik seperti melempar gelas sampai setrika kepada Antonio Dedola.

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa hal ini dia lakukan bukan tanpa sebab, dia melakukan hal ini karena Antonio mengucpkan hal yang membuat dia merasa sakit hati.

Ibu dari tiga orang anak ini juga membantah perkataan Antonio yang menyatakan bahwa ia mengalami luka lebam karena terkena lemparan gelas dan lemparan setrikaan pada wajahnya.

Dia juga mengungkapkan hal ini terjadi karena dia sangat terpancing emosi dan dia tidak jahat sama sekali, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa dia sangat mencintai suaminya dan tidak mungkin dia berniat untuk melukainnya.

Bahkan, hal yang sangat mengejutkan ketika Nikita Mirzani menyebutkan bahwa Antoni pergi membawa barang yang sangat berharga yaitu sebuah jam mewah dengan harga yang sangat fantastik.

 

0 Komentar