3 Tips Membersihkan Kipas Angin Gantung Dengan Mudah !

3 Tips Membersihkan Kipas Angin Gantung Dengan Mudah !
3 Tips Membersihkan Kipas Angin Gantung Dengan Mudah !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Kipas angin ini sangat berperan penting di dalam kebutuhan sehari- hari, apalagi saat cuaca yang panas sering kali membuat kita merasa gerah. Namun, siapa sangka jika kipas angin ini juga butuh perawatan yang tepat supaya berfungsi dengan benar dan awet tahan lama loh.

Kipas angin gantung selalu menjadi pilihan banyak orang karena bisa membuat ruangan menjadi sejuk dengan cara yang efektif dan efisien. Jika dilihat memang membersihkan kipas angin gantung ini sangat sulit.

Tapi mams nggak usah bingung lagi nih, karena aku punya solusi yang tepat untuk membersihkan kipas angin gantung supaya tetap bersih dan berfungsi dengan baik loh.

1. Menggunakan Kemonceng Panjang

Baca Juga:Nikita Mirzani Sebut Putrinya Lolly Putus Dari Sean Singgung Anak Temannya Lebih Ganteng !3 Rekomendasi AC Terbaik Yang Wajib Kamu Punya

Menggunakan kemonceng ini memang hal yang tepat untuk membersihkan kipas angin gantung, selain itu membersihkan dengan kemonceng panjang ini sangat aman dan gampang sekali untuk dilakukan.

2. Menggunakan Penyedot Debu

Nah, buat kalian yang nggak mau cape-cape dan mengeluarkan tenaga ekstra alat penyedot debu ini bisa kamu gunakan. Tapi perlu kamu ingat juga ya kalau penyedot debu ini harus mempunyai sambungan sikat yang tepat juga.

Bersihkan kipas angin dari ujung sampai ke pangkal baling-baling kipas, pastikan untuk tidak ada debu yang masih menempel dan lakukan proses ini secara perlahan ya.

3. Memakai Sarung Bantal

Ternyata sarung bantal ini sangat berguna loh, sarung bantal ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan kipas angin gantung dengam mudah.

Caranya, bungkus baling-baling kipas menggunakan sarung bantal seperti kita membungkus bantal, setelah baling-baling kipas tertutup sarung bantal, kita bisa menyeka baling-baling dengan lembut agar debunya tidak kemana-mana.

Setelah itu bersihkan baling-baling menggunakan kain yang lembut dan jangan lupa untuk membasahi kainnya ya.

 

0 Komentar