Nikita Mirzani Sebut Putrinya Lolly Putus Dari Sean Singgung Anak Temannya Lebih Ganteng !

Nikita Mirzani Sebut Putrinya Lolly Putus Dari Sean Singgung Anak Temannya Lebih Ganteng !
Nikita Mirzani Sebut Putrinya Lolly Putus Dari Sean Singgung Anak Temannya Lebih Ganteng !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri Nikita Mirzani yang bernama Lolly sebelumnya dikabarkan tengah menjalin hubungan bersama anak Olla Ramlan yang bernama Sean. Namun, baru-baru ini Nikita Mirzani telah mengungkapkan bahwa keduanya sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi alias putus.

Nikita Mirzani yang sering disapa Nyai ini menyinggung bahwa wajah anak temannya yang di Inggris jauh lebih tampan daripada Sean. Nikita juga mengungkapkan bahwa teman-teman sekolah Lolly memiliki wajah yang sangat cocok untuk berdampingan dengan putrinya.

Pernyataan Nyai ini sontak membuat netizen makin geram dan mulai melontarkan beragam komentar, nggak sedikit orang berpendapat tentang Olla Ramlan dan Sean yang sangat beruntung setelah tidak menjalin hubungan dengan Lolly dan juga Nikita Mirzani.

Baca Juga:3 Rekomendasi AC Terbaik Yang Wajib Kamu PunyaDIY Blush On Cantik Cuman 3 Bahan Wajib Kamu Coba

Memang belakangan ini Lolly sudah jarang sekali memamerkan kebersamaan romantisnya dengan Sean, apalagi hal ini terjadi saat Lolly melanjutkan studinya di Inggris.

Bahkan, setelah ditelusuri akun instagram milik Sean telah hilang dari bio akun Lolly, begitupun Sean sudah menghilangkan nama Lolly di bio nya.

Bahkan, Olla Ramlan  belum mengungkap komentar apapun tentang gosip putrannya Sean dan Lolly  yang kini sudah putus.  Namun, Olla hanya  mengisyaratkan doa positif untuk keduannya.

Ia juga mengungkap harapan baik memasuki bulan Mei sesudah Lebaran lewat akun instagram pribadinya.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan untuk tidak terlalu masuk kedalam urusan pribadinya apalagi sampai mengganggu kehidupan putrinya, Nikita tidak mau hal ini menjadi beban putrinya yang sedang melanjutkan studi di Inggris.

. Terlihat di beberapa postingan instagram Lolly, bahwa dia sudah mulai memposting beberapa fhoto bersama teman-temannya dengan wajah yang sangat bahagia, bahkan fhoto kebersamaan nya dengan Seanpun kini sudah mulai dihapus oleh Lolly. Tetapi sebaliknya Sean masih menyimpan fhoto kebersamaan mereka di akun instagram milik Sean dan enggan untuk memberikan penjelasan tentang apapun terkait hubungannya dengan Lolly saat ini.

0 Komentar