Ternyata Baking Soda Bisa Bikin Kulit Tambah Glowing

Ternyata Baking Soda Berhasiat Untuk Eksfoliasi Kulit Agar Tambah Glowing
Ternyata Baking Soda Berhasiat Untuk Eksfoliasi Kulit Agar Tambah Glowing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ternyata baking soda berhasiat untuk eksfoliasi kulit agar tambah glowing. Cara ini tentu akan lebih aman untuk mengikis sel kulit mati penyebab kulit wajah yang tampak kusam dan sangat alami untuk kulit dan tak akan mengakibatkan efek samping apapun.

Jika di pakai sering dan rutin kulit anda pasti akan cepat glowing secara alami. Natrium bikarbonat alias baking soda bisa di manfaatkan untuk dijadikan eksfoliator kulit wajah yang lebih aman dan bebas bahan kimia.

Cara membuat racikannya pun cukup mudah, bahan dapur ini hanya perlu di campurkan dengan bahan lainnya, kemudian di jadikan racikan untuk membersihkan wajah setelah beraktivitas.

Baca Juga:Jessica Mila Ngaku Pernah Ditawari jadi Istri SimpananDeretan Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ardie Bakrie Suami Nia Ramadhani

BACA JUGA: Waw Heboh Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Namun Tanpa Bra

Berikut ini adalah cara membuat racikan baking soda untuk eksfoliasi kulit dan bisa menjadikan kulit wajah tampak lebih glowing.

Bahan-bahan

1 sendok makan baking soda

1 sendok makan air hangat

2 sendok teh tepung oat

Mangkuk kecil

BACA JUGA: Nita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh Pacarnya

Cara membuat dan cara mengaplikasikan

Campurkan semua bahan jadi satu ke dalam mangkuk sampai mengental. Bersihkan wajah seperti biasa dengan air, lalu ambil pasta baking soda yang sudah mengental tadi dan oleskan ke wajah dan leher.

Pijat lembut bagian wajah dan leher menggunakan jari dengan gerakan melingkar yang dimulai dari pipi, dagu, bagian T wajah, dahi dan leher. Diamkan racikan baking soda ini di wajah selama 5 menit atau sampai mengering.

BACA JUGA: Mahasiswa dan Dosen Unsur Laksanakan Pengabdian di Lapas II B Cianjur

Setelah itu, gosok lagi secara perlahan dengan gerakan melingkar untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit mati lebih optimal. Bilas air dengan air hangat untuk membersihkan sisa eksfoliator itu dan keringkan dengan handuk bersih. Gunakan pelembap bila perlu atau jika kulit terasa terlalu kering agar tidak terasa perih.

0 Komentar