Jessica Mila Ngaku Pernah Ditawari jadi Istri Simpanan

Woww Jessica Mila Pernah Ditawari Jadi Simpanan ( Gadun )
Woww Jessica Mila Pernah Ditawari Jadi Simpanan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Woww Jessica Mila pernah ditawari jadi istri simpanan bos film dan di iming-imingi memain di filimnya. Jessica Mila belum lama melangsungkan acara pertunangan dengan sang kekasih yang bernama Yakup Hasibuan.

BACA JUGA: Nita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh Pacarnya

Jessica dan Yakup juga sudah berencana akan membawa hubungan mereka ke pelaminan. Jessica lantas menceritakan bagaimana diri nya dulu pernah di tawari untuk menjadi wanita simpanan seorang bos rumah produksi.

Baca Juga:Deretan Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ardie Bakrie Suami Nia RamadhaniShandy Aulia Terciduk Gak Pakai BH Saat Berpose

Pengakuan Jessica ini di tuturkan di YouTube Melaney Ricardo. Artis berdarah campuran Belanda, Minahasa dan Jawa ini berujar kala itu diri nya masih sangat muda dan belum memiliki penghasilan besar seperti sekarang.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab A8 Tablet Harga Terbaik dan Berkualitas

Jessica lantas mengaku mendapatkan iming-iming sejumlah fasilitas mulai dari mobil hingga apartemen dari bos tersebut.

Jessica menjelaskan secara tersirat bahwa bos tersebut merupakan pemilik sebuah rumah produksi ternama.

“Waktu itu belum ada sosmed jadi belum ada endorse, dan masih atur jadwal syuting, dan uang aku habis untuk kehidupan sehari, belum nabung,” ungkap Jessica.

BACA JUGA: Link Nonton Anime Tergokil Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Gratis, Karakter Kanna Bikin Ketawa Terus!

“Ditawari apartemen mau apa? Mau mobil silahkan, tinggal pilih aja. Waktu itu dengan yakin aku bilang nggak bisa dan aku nggak kayak gitu,” sambungnya.

Baca Juga:Wow! Heboh Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Namun Tanpa BraNita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh Pacarnya

Meski begitu, Jessica mengaku tak tergiur dengan godaan untuk menjadi wanita simpanan bos tersebut. Nasib Jessica kemudian berakhir dengan pemecatan dirinya dari PH milik bos tersebut.

“Karena aku menolak itu, jadinya di pekerjaan tuh akhirnya aku jadi terhambat banget, akhirnya aku pindah dari PH itu,” tutupnya

BACA JUGA: Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air

Apapun yang di minta oleh Jessica Mila ini akan di laksanakan apabila dia mau menerima tawaran dari Bos produksi film.

Namun Jessica Mila menolaknya dia tidak tergiur dengan tawarannya dia yakin bahwa rezeki sudah di atur oleh yang di atas.

0 Komentar