Samsung Galaxy Tab A8 Tablet Harga Terbaik dan Berkualitas

Samsung Galaxy Tab A8
Samsung Galaxy Tab A8
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada akhir tahun 2021 Samsung telah meresmikan Galaxy Tab A8 sebagai tablet yang terjangkau mereka, kini perangkat tersebut telah hadir di meja pengujian kami, bahkan saat ini telah menjadi ramai perbincangkan apakah untuk bagus jika dimiliki oleh pelajar.

Namun kali ini sedang diuji oleh beberapa orang dari versi 4G LTE, dengan harga Rp 4 Jutaan,Tetapi Samsung ini memiliki varian-varian yang lebih terjangkau, seperti versi Wi-Fi only dijual dengan harga Rp 2,9 juta.

Dipasar Indonesia, masih banyak yang terjangkau dengan provider internet + wifi yang oke, namun bisa mengandalkan jaringan selular 4G saja, sebab karena itu kemungkinan varian 4Gnya, dengan ini jawabannya bagus untuk kebutuhan tersebut.

Mari kita review Galaxy Tab A8.

Baca Juga:Rekomendasi Merek Gelang Emas yang Trend, Cek Harga Disini!Sinopsis Series The Real Has Come! Drakor Tertinggi April 2023

A. Paket Penjualan
– Unit tablet, tanpa screen protector
– Charger 7.8 Watt
– Kabel USB-C
– Paket Dokumen
– SIM Tray Ejector

B. Desain
Samsung Tab A8 ini telah hadir dengan material Polycarbonate, dengan memiliki dimensi 161.9 x 246.8 x 6.9mm, dengan berat 508g, pilihan warna menyediakan gray, silver, dan pink gold.

Untuk penempatan tombol dan portnya, di antaranya yaitu:

– Sisi Kanan: Mic, Tombol Power, Tombol Volume
– Sisi Atas: Dua Grill Speaker, 1 Mic
– Sisi Kiri: SIM Tray dengan slot 1 SIM + 1 MicroSD up to 1TB
– Sisi Bawah: Headphone Jack, Dua Grill Speaker, Port USB-C

Sementara itu dari bagian sisi depan terdapatnya kamera selfie 5MP yang bisa merekam video up ti 1080p 30 FPS.

0 Komentar