Sinopsis Series The Real Has Come! Drakor Tertinggi April 2023

Sinopsis Series The Real Has Come
Sinopsis Series The Real Has Come
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Apakah kalian menyukai drama korea (drakor), kali ini akan membahas tentang series The Real Has Come! menjadi drakor rating paling tertinggi di April 2023, namun bagaimana sinopsis series drama ini?.

Drakor ini sedang menduduki peringkat pertama atau rating paling tertinggi di April 2023, dengan mencapai angka mencapai dua digit, mencapai 23,1% pada penayangn eps di tanggal 23 April 2023.

Dalam drakor ini diperoleh rating tertingi, tentu saja membuat pecinta drakor kali ini sangatlah penasaran dengan sinopsis series.

Baca Juga:Rekomendasi Komik Yang Mirip Detektif Conan, Seru dan Penuh MisteriTempat Kuliner Malam Paling Enak dan Tersedia Banyak Spot Foto

Drama Korea ini mengusung alur cerita yang bisa menghibur, bahkan berbeda, unik bahkan sehingga mendapatkan perhatian dari penonton drama korea saat ini.

Mari kita simak langsung alur cerita drama korea The Real Has Come, dibintangi oleh Cha Joo Young di Drama The Glory.

Pada awalnya The Real Has Come! menceritakan kehidupan seseorang perempuan muda dimana hubungannya menjadi rumit dan runyam saat kekasihnya sedang berselingkuh.

Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee) merupakan seorang intruktur bahasa yang sangat populer di industri kuliah internet, ia memiliki pacar yang bernama Kim Joon Ha.

Dimana Yeon Doo telah menemukan fakta bahwa Joon Ha berselingkuh dengan perempuan yang lain, dimana Yeon Doo telah tak mencintainya dan akan membalas dendam pacarnya sudah berselingkuh.

Apakah kalian penasaran dengan film ini, coba menontonnya.

0 Komentar