Tempat Kuliner Malam Paling Enak dan Tersedia Banyak Spot Foto

Tempat Kuliner
Tempat Kuliner
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika kalian pergi ke satu daerah ini yaitu Pekan Baru, kalian akan disuguhkan banyak rekomendasi mengunjungi tempat kuliner yang akan memanjakan lidah kalian.

Ketika saat disana kalian akan mendapatkan suasana menyenangkan dan seru jika berlibur kota itu.

Terdapat banyak wisata-wisata yang bagus akan memanjakan kalian, salah satu terfavorit di kota tersebut yaitu wisata kuliner yang menyediakan banyak makanan-makanan yang enak.

Baca Juga:Langkah – Langkah Agar Kamu Lebih Fokus Saat BekerjaSelama 30 Tahun Terpisah, Namun Kini Bertemu!

Tetapi kebanyakan kuliner-kuliner di kota Pekan Baru ini, sering buka pada malam hari, sehingga bisa saja untuk pengunjung menikmatinya kapan saja.

Mari kita ulas kuliner malam hari di pekan baru.

1. Taman kuliner baru menjadi salah satu tempat kuliner yang sering kali banyak di kunjungi oleh pengunjung, bahkan buka tempatnya pada pukul 10.00-23.00, untuk tempat menyediakan suasana kenyamanan dan pemandangan yang indah juga, untuk bangunannya kekinian, sehingga banyak spot foto instagrammable.

Makanan kuliner yang ditawarkan di taman ini terdiri dari makanan tradisional, seperti Sate Padang, Nasi Kapau, dan Soto Pekan baru, selain dari itu, terdapat jiga makanan modern terdiri dari burger, steak, dan pizza. Harganya relatif terjangkau.

Bahan pengolahan makanannya dengan menggunakan bahan segar dan bumbu khas pekan baru, sehingga rasanya enak dan sedap dapat membuat pengunjung puas.

Untuk fasilitas memiliki wifi gratis, area bermain anak-anak, dan ruang VIP untuk jamuan keluarga.

lokasinya berada di Jalan Ronggo Warsito No.38B, Desa Suka Maju, Kecamatan Sail, Kota Pekan Baru.

2. Jimbaran Resto kedua tempat kuliner ini mempunyai suasana yang nyaman dimalam hari dapat kamu temukan di Jimbaran Resto, tempat kuliner yang ini bisa tersedia malam hari beroperasi mulai dari pukul 18.00-01.00 WIB.

Baca Juga:HP Nokia 6600 5G Ultra 2023, Akan Rilis dan Cek Harga!Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Mei 2023

Di sini kamu dapat merasakan nuansa Bali yang sangat menawan. Karena desain tempatnya persis sama dengan Jimbaran Bali yang romantis. Terdapat kolam renang di area cafe yang dihiasi lampu neon begitu indah

0 Komentar