Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Mei 2023

Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Mei 2023
Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Mei 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar baik untuk penyuka drama korea (Drakor), pada mei 2023 ini akan mengeluarkan beberapa rekomendasi Drama Korea yang akan tayang pada mei 2023 ini, bahkan berbagai genre, dipastikan akan menyenangkan jika sudag tayang para drama korea ini.

Genre fantasi yang akan tayang nanti, ditemukan pada drakor Tale of The Nine Tailed 1938, dimana ini akan melanjutkan dari Tale of The Nine Tailed, drama tersebut di bintangi oleh Lee Dong-Wook dan Kim So-Yeon.

Ada juuga yang bergenre romansa bisa didapatkan dan ditemukan pada serial When The Weather is Fine, berfokus pada kisah seorang pemain cello, Drakor inipun dibintangi oleh Park Min-Young dan Seo Kang-Joon.

Nah, ini rekomendasi drama korea yang akan tayang pada mei 2023.

Baca Juga:Aplikasi Nonton Anime di Hp Android & IPhone Kualitas HDSitus Nonton Film Resmi dan Aman, IndoXXI & Ilegal

1. Tale of The Nine-Tailed 1938
Pada sebelumnya serial drakor ini merupakan lanjutan dari Tale of Nine Tailed akan tayang pada 2020 lalu, serial ini, berceritakan pada Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang terlibat dengan kasus tak terduga, hingga dirinya kembali ke tahun 1938.

Dirinya bertemu dengan Ryu Hong-Joo (Kim So-Yeon), menjadi roh penjaga gunung di barat namun dia pada tahun 1938 merupakan pemilik restoran kelas atas myoyeongal di ibu kota Gyeongseong.

Sementara itu, Cheon Mu-young (Ryoo Kyung-soo) dulunya adalah roh penjaga gunung di timur dan berteman dengan Lee Yeon dan Ryu Hong-joo.

Drakor ini akan tayang di Prime Video mulai 6 Mei.

2. Black Knight
Serial Black Knight bercerita dengan latar belakang masa depan. Serial ini berkisah tentang kehancuran dunia pada 2071 karena polusi udara.

Hanya sekitar 1 persen dari populasi yang selamat. Semua orang takut untuk meninggalkan rumahnya. Jika terpaksa harus keluar, mereka wajib memakai masker gas akibat polusi udara yang kacau.

Warga pun sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka. Pengemudi pengiriman, yang dikenal sebagai ksatria Knight 5-8 (Kim Woo-bin) mengirimkan paket dan juga melindunginya dari pencuri.

Serial drama ini bisa ditonton mulai 12 Mei di Netflix.

0 Komentar