Rekomendasi Komik Yang Mirip Detektif Conan, Seru dan Penuh Misteri

Rekomendasi Komik Yang Mirip Detektif Conan
Rekomendasi Komik Yang Mirip Detektif Conan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa disini masih mengingat dengan komik detektif conan dengan penuh misterius dan seru, namun kali ini ada yang paling mirip inilah rekomendasi komik yang mirip Dektektif Conan.

Jika kita ulas kembali tentang komik detektif conan yang berceritakan seorang siswa SMA sekaligus menjadi detektif berbakat bernama Sinichi Kudo terperangkap di tubuh anak kelas 5 SD.

Tubuh dirinya menyusut ketika telah meminum sebuah pil yang misterius dari musuhnya, sejak itulah, Sinichi menjalankan hari-harinya menjadi bocah kelas 5 SD dengan bernama Conan.

Baca Juga:Tempat Kuliner Malam Paling Enak dan Tersedia Banyak Spot FotoLangkah – Langkah Agar Kamu Lebih Fokus Saat Bekerja

Walaupun terperangkap di dalam tubuh bocah 5 SD, Conan masih tetap berusaha untuk mengungkapkan kasus yang misterius dengan caranya sendiri, Conan melakukan cara-cara untuk mengungkapkannya dengan unik inilah yang membuat cerita komik Detektif Conan menjadi seru dan layak ditunggu.

Inilah rekomendasi komik yang mirip detektif conan.

1. Kindaichi Case Files atau Kindaichi Shounen no Jikenbo ini menjadi salah satu rekomendasi komik yang memiliki cerita mirip dengan detektif conan, komik ini berceritakan tentang pertualangan seorang anak yang bernama Hajime Kindaichi memiliki kemampuan detektif karena dirinya bisa menganalisis kasus-kasus dengan cermat dan teliti.

2. Q.E.D. termasuk juga yang memiliki kemiripan juga, dimana komik ini diproduksi di negara Jepang atau manga ini mengisahkan tentang pertualan Toma Shinjo dirinya seseorang yang genius pada matematika dan fisika, dirinya memanfaatkan kemampuannya untuk kepentingan akademis semata, namun dirinya berjumpa dengan seorang detektif.

3. Psychic Detective Yakumo juga termasuk komik yang punya cerita tak jauh berbeda dengan Detektif Conan. Komik ini menceritakan tentang petualangan seorang mahasiswa bernama Saitou Yakumo. Saitoumemiliki kemampuan istimewa berupa psikis. Dengan kemampuannya itu, dia mampu melihat dan berbicara dengan arwah yang masih gentayangan di dunia ini.

 

0 Komentar