Deretan Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ardie Bakrie Suami Nia Ramadhani

Horison Suites and Residence Rasuna Jakarta
Horison Suites and Residence Rasuna Jakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah hotel mewah yang ternyata milik Ardie Bakrie suami dari artis cantik Nia Ramadhani. Pria yang bernama H. Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang biasa dikenal dengan Ardi Bakrie adalah putra bungsu dari Aburizal Bakrie. Ia pernah menjabat sebagai direktur utama dari jaringan televisi tvOne.

Tak hanya itu saja Ardie Bakrie memiliki hotel mewah yang di miliki oleh Ardie Bakrie memang tak heran dengan kekayaan suami dari Nia Ramadhani ini sungguh takjub.

BACA JUGA: Nita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh Pacarnya

Baca Juga:Shandy Aulia Terciduk Gak Pakai BH Saat BerposeWow! Heboh Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Namun Tanpa Bra

Publik juga mengetahui bahwa Ardie Bakrie ini memang sultan yang kekayaan nya ada di mana-mana. Berikut beberapa hotel mewah yang ternyata milik Ardie Bakrie:

1. Swiss Belresidences Rasuna Epicentrum

Pehotelan ini memiliki 323 unit kamar, pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa, toko suvenir dan juga tersedia berbagai kegiatan untuk anak, lounge, indoor dan al fresco di Swiss Café Restaurant. Ini merupakan hotel bintang 4 berlokasi di segitiga emas Jakarta yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

BACA JUGA: Rekomendasi Merek Gelang Emas yang Trend, Cek Harga Disini!

2. Krakatoa Nirwana Resort di Lampung

Krakatoa Nirwana Resort merupakan hotel mewah yang berlokasi di Kota Lampung.Penginapan mewah ini memiliki 40 kamar serta 32 vila.

3. The Alana Hotel Maalioboro

The Alana Hotel dan Conference Centre Malioboro yang terletak di Jakarta Barat ini dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan yang trendi dan 1 ballroom yang dapat menampung hingga 500 tamu dalam gaya teater besar atau dalam ruang rapat kecil.

BACA JUGA: Link Nonton Anime Tergokil Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Gratis, Karakter Kanna Bikin Ketawa Terus!

4. Horison Suites and Residence Rasuna Jakarta

Hotel ini ini terletak di lokasi strategis di Golden Triangle yang memiliki berbintang empat ini memiliki unit – unit dengan satu, dua serta tiga kamar tidur dengan tempat tidur nyaman, dekorasi bernuansa modern dan pemandangan indah.

Baca Juga:Nita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh PacarnyaUsai Bercinta Nikita Mirzani Minta Bayaran ke Antonio

Pusat – pusat belanja, restoran, dan tempat – tempat hiburan seperti Pasar Festival, Epiwalk dan Elite Club Epicentrum kompleks restoran dapat di tempuh hanya dengan berjalan kaki.

0 Komentar