Open Bidding Enam OPD di Cianjur Selesai, Tinggal Dilaporkan ke Bupati

Open Bidding Enam OPD Selesai, Tinggal Dilaporkan ke Bupati
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cianjur, Heri Farid Hifari
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Seluruh tahapan open bidding atau seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur telah selesai.

Siapa yang direkomendasikan menduduki posisi kepala di enam OPD tersebut, penentuannya ada di tangan Bupati Cianjur Herman Suherman setelah menerima laporan dari panitia seleksi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cianjur, Heri Farid Hifari, mengatakan empat tahapan proses open bidding sudah dilaksanakan. Yakni, seleksi administrasi, asesmen, presentasi makalah dan wawancara.

Baca Juga:PMI Cianjur dan Yayasan Care Peduli Salurkan Bantuan 1.000 Paket Peralatan Sekolah Bagi Anak Penyintas GempaKemenkumham Jabar Sambut Pegawai Rutan Bandung Atlet Kempo Peraih 3 Medali di Kejuaraan Dunia 2023

“Keempat proses tahapan itu sudah dilaksanakan, sekarang prosesnya laporan dari panitia seleksi ke Pak Bupati,” kata dia kepada Cianjur Ekspres di ruang kerjanya, Jumat (5/5/2023).

Heri menjelaskan, sesuai Permen PAN & RB Nomor 15 Tahun 2019, bawah pansel merekomendasikan tiga orang pejabat untuk masing-masing jabatan untuk disampaikan ke Pejabat Pembina Kepegawaian dalam hal ini Bupati.

“Pasti diumumkan hasilnya, minggu depan insyaAllah ada pengumumannya kita sampaikan di website, kita umumkan secara terbuka,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 29 peserta yang mendaftar open bidding atau seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur Tahun 2023 dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Informasi ini tertuang dalam pengumuman Nomor: 010/Pansel/JPTP/IV/2023 tentang penilaian hasil seleksi administrasi pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur yang dikutip dari situs BKPSDM Kabupaten Cianjur bkppd.cianjurkab.go.id, Sabtu 29 April 2023.

Sebanyak 29 peserta open bidding yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni Iyus Yusuf, Wisnu Ardianto, R. Lusi Hasfiati dan Ricky Ardhi Hikmat. Keempat nama tersebut lulus seleksi administrasi pada jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Cianjur.

Sedangkan pada jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Cianjur, ada lima peserta yang lulus seleksi administrasi, yaitu Muhammad Alishahdani, Judi Adi Nugroho, Joni, Cicih Permasih dan Jatnika Yusep.

0 Komentar