29 Peserta Open Bidding Pemkab Cianjur Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

29 Peserta Open Bidding Pemkab Cianjur Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Sebanyak 29 peserta yang mendaftar open bidding atau seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur Tahun 2023 dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Informasi ini tertuang dalam pengumuman Nomor: 010/Pansel/JPTP/IV/2023 tentang penilaian hasil seleksi administrasi pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur yang dikutip dari situs BKPSDM Kabupaten Cianjur bkppd.cianjurkab.go.id, Sabtu 29 April 2023.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cianjur, Heri Farid Hifari saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan total ada 29 orang yang mendaftar open bidding.

Baca Juga:Polres Cianjur Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Siswi SMK, Ada Peluru di Kepala Korban, Begini KronologinyaGrand Aston Puncak Hotel & Resort, Hotel di Puncak dengan Segala Keindahan yang Mengagumkan

“Iya betul, yang daftar 29 orang, semua lulus administrasi seleksi,” ungkapnya saat dihubungi Cianjur Ekspres, Sabtu (29/4/2023) malam.

Menurutnya, 29 orang tersebut akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni wawancara dan presentasi makalah sama nanti asesmen yang sebagian sudah dilaksanakan.

“Wawancara rencananya tanggal 2 dan 3 (Mei 2023, red) oleh pansel (panitia seleksi),” katanya.

Sebanyak 29 peserta open bidding yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni Iyus Yusuf, Wisnu Ardianto, R. Lusi Hasfiati dan Ricky Ardhi Hikmat. Keempat nama tersebut lulus seleksi administrasi pada jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Cianjur.

Sedangkan pada jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Cianjur, ada lima peserta yang lulus seleksi administrasi, yaitu Muhammad Alishahdani, Judi Adi Nugroho, Joni, Cicih Permasih dan Jatnika Yusep.

Lalu pada jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cianjur, terdapat enam nama peserta yang lulus seleksi administrasi, yakni Ali, Komariah, Yudi Suhartoyo, Iwan Setiawan, Roossabardina dan Mochamad Rochman.

Kemudian pada jabatan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Cianjur, ada empat nama peserta lulus seleksi administrasi, yaitu Nurdiyati, Iwan Purnawan, Hermin Patriana dan Prihadi Wahyu Santosa.

0 Komentar