Rekomendasi Wisata Pengalengan Terhits dan Instagramable Dijamin Bikin Betah

Rekomendasi Wisata Pengalengan Terhits dan Instagramable Dijamin Bikin Betah
Rekomendasi Wisata Pengalengan Terhits dan Instagramable Dijamin Bikin Betah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi wisata Pengalengan terhits dan instagramable di daerah Pangalengan, Bandung  ini merupakan destinasi wisata yang memiliki nuansa asri dan juga paling instagramable. Tempat wisata ini bervariasi, termasuk wisata alam buatan yang bisa kamu kunjungi,.

Udara yang sejuk sangat cocok untuk kamu jelajahi loh. Berikut ini adalah tempat wisata Pangalengan yang hits dan instagramable banget, pokonya cocok banget deh.

1. Nimo Highland

Nimo Highland ini menjadi tempat favorit banyak orang loh, lokasi nya ada di Gunung Nini, Banjarsari, Pangalengan, Bandung.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Mempesona Untuk Kaum PriaRekomendasi Outfit Kondangan Simple Tanpa Ribet Untuk Kaum Perempuan

Wisata ini baru dibuka pada tanggal bulan Mei 2022, wisata ini memiliki tempat yang unik karena memiliki bangunan ala Santorini, Rumah Indian sampai ke jembatan kaca yang sangat estetik.

Wisata ini buka pada pukul 09.00 – 17.00 WIB dihari biasa dan mulai buka pada pukul 08.00 – 18.00 WIB di hari libur.

Harga tiket nya juga cukup murah, sekitar Rp.35000/dewasa dan Rp 25.000/anak kecil.

2. Taman Langit Pangalengan

Taman ini menjadi sangat hits loh, pasalnya wisata ini memiliki spot fhoto yang indah dengan nuansa panorama alam yang sangat indah.

Disini kamu bisa melihat pemandangan indah dengan hamparan kebun teh yang sangat cantik dan membuat mata menjadi bersinar.

Wisata ini berlokasi di Kp.Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung. Harga tiket wisata ini sekitar Rp 10.000/dewasa dan Rp 5.000/anak.

3. Wayang Windu Panenjoan

Wisata ini hampir mirip dengan Taman Langit Pangalengan yang sama-sama menyuguhkan panorama khas kebun teh.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Kemeja Hitam Untuk Perempuan Tampil Cantik dan StylishReza Arap Pamer Fhoto Berenang Dengan Pacar Baru?

Disini kamu bisa berfhoto di jembatan kayu yang membelah kebun teh dengan nuansa jendela alam yang indah. Bahkan wisata ini berdekatan dengan Rumah Pengabdi Setan wisata lokasi syuting film horor yang sangat terkenal.

Wisata ini buka mulai pukul 05.30 – 18.15 WIB dan harganya juga sangat murah loh, kamu cukup membayar Rp 10.000/perorang.

0 Komentar