Reza Arap Pamer Fhoto Berenang Dengan Pacar Baru?

Reza Arap Pamer Fhoto Berenang Dengan Pacar Baru?
Reza Arap Pamer Fhoto Berenang Dengan Pacar Baru?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini Reza Arap sedang menjadi sorotan banyak media, pasalnya dia kepergok sedang berlibur dengan seorang perempuan. Reza Arap sedang melakukan liburan di Pulau Dewata,Bali hal ini terlihat dari postingan pribadi milik nya @ybrap.

Namun yang menjadi perhatian para media yaitu, dia memposting sedang berenang dengan seorang perempuan yang memakai pakaian sexy.

Perempuan itu ternyata bernama Gabriel, pada fhoto unggahannya terlihat Gabriel mengenakan swimsuit warna hitam, sedangkan Reza Arap berenang tidak menggunakan baju. Keduanya berpose dengan beberapa gaya saat sedang berada di kolam renang.

Baca Juga:Link Nonton Film Teluh Darah Trending Topik di Media SosialFilm Baru Bioskop XXI Cianjur 4 Mei 2023 ! Siap Manjakan Pencinta Film

Gabriel adalah salah satu member JKT48 yang kini berusia 18 tahun, namun tidak diketahui secara pasti apakah dia sudah lulus sekolah atau tidak.

Banyak media yang menduga bahwa keduanya sudah berpacaran, tetapi saat ini Reza Arap dan Gabriel Angelina belum memberikan klarifikasi mengenai status hubungan mereka.

Pria yang memiliki  nama asli Reza Oktovian itu diketahui pernah menikah dengan Wendy Walters pada Januari 2021. Namun mereka bercerai pada akhir 2022 karena adanya kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.

Postingan ini langsung mendapat banyak komentar dari para netizen. Bahkan tidak sedikit yang menghujat kebersamaan Reza Arap dengan Gabriel. netizen berfikir ini adalah hal yang keterlaluan dan sangat tidak pantas. Bahkan ada beberapa juga yang berkomentar bahwa dia berpacaran dengan bocil sekolah yang masih polos.

“Buset pacaran sama bocah 18 tahun,” kata akun @melan.

 

0 Komentar