Link Nonton Film Teluh Darah Trending Topik di Media Sosial

Link Nonton Film Teluh Darah Trending Topik di Media Sosial
Link Nonton Film Teluh Darah Trending Topik di Media Sosial
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link nonton film Teluh Darah ini menajdi trending topik di berbagai media sosial . Teluh Darah kini menjadi film yang banyak sekali menjadi perbincangan warga sosial media, pasalnya film ini memiliki jalan cerita yang unik dan tidak mudah ditebak.

Film ini mengambil series horor dan sudah tayang pada 25 Febuari 2023. Kamu bisa menonton film ini hanya di situs resmi ya. Series ini digarap oleh Sutradara Kimo Stamboel yang juga membuat film Ratu Ilmu Hitam. Link nonton film Teluh Darah, klik disini.

Teluh Darah ini memiliki 10 episode, film ini menceritakan tentang Wulan dan Esa, dua anak muda yang sedang merasakan jatuh cinta dan siap untuk ke jenjang pernikahan, tetapi keduanya malah menghadapi serangan ilmu hitam yang sangat kuat.

Baca Juga:Film Baru Bioskop XXI Cianjur 4 Mei 2023 ! Siap Manjakan Pencinta FilmVirgoun Resmi Gugat Cerai Sangistri? Tutup Mulut Tenten Soal Perselingkuhan !

Mereka melindungi keluarga masing-masing dan mulai mencari tau siapa dalang yang membuat serangan ilmu hitam ini dan akan meminta pertanggung jawaban. Wulan adalah gadis kota yang sangat moderen dan berasal dari keluarga harmonis.

Banyak sekali hal-hal misterius yang terjadi misalnya saat Wulan, orang tua serta adiknya  melihat belatung yang ada di makanan mereka, melihat gumpalan rambut misterius di wastafel kamar mandi yang membuat mereka menjadi sangat ketakutan dan ingin pindah dari rumah tersebut.

Cerita ini menampilkan Atik, dia adalah seorang perempuan yang menyimpan ‘kunci’ penting di balik rentetan teror dan misteri ilmu hitam yang dialami keluarga Wulan dan Esa. Sebelum kejadian misterius ini terjadi dan mulai menimpa keluarganya, film ini mengandung unsur keluuarga modern yang ada di masa sekarang dan menjadi salah satu alasan kenpa film ini memiliki alur yang unik.

Film  ini juga dibintangi oleh  aktor papan atas Indonesia, yaitu Deva,  Mikha,  Shenina Cinnamon, Kiki Narendra, Lukman Sardi, Ence Bagus dan juga Imelda Therinne. Teluh Darah ini akan tayang di Disney+ dan juga Hotstar, jadi jangan coba-coba untuk nonton di link ilegal ya dan mari mulai menghargai film. Jangan coba-coba untuk nonton film ini sendirian ya.

0 Komentar