Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Mempesona Untuk Kaum Pria

Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Mempesona Untuk Kaum Pria
Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Mempesona Untuk Kaum Pria
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo boy, siapa disini yang udah mulai banyak nerima undangan pernikahan tapi kamu belum nikah-nikah?, menghadiri undangan pernikahan memang pali cocok kalau kita pakai baju formal ya. Tapi jangan bingung boy, karna kali ini aku mau kasih rekomendasi outfit yang bakalan bikin kalian terlihat tampan dan mempesona.

1. Kemeja Shanghai Kotak-kotak

Outfit ini sedang menjadi trending diberbagai kalangan loh, pasalnya kemeja ini memiliki kerah yang berdiri dengan ukura yang begitu besar yang berbentuk huruf V.

Modelan ini sangat cocok, pasalnya kemeja ini akan membuat leher menjadi seimbang dengan bentuk tubuh. Kamu akan terlihat lebih tampan dan maskulin jika memakai outfit ini.

2. Kemeja Batik Lengan Pendek

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Tanpa Ribet Untuk Kaum PerempuanRekomendasi Outfit Kemeja Hitam Untuk Perempuan Tampil Cantik dan Stylish

Menggunakan batik untuk kondangan memang tidak pernah salah loh. Kamu bisa memilih kemeja dengan lengan pendek untuk acara kondangan agar terlihat lebih simple dan rapih.

Untuk bawahannya, kamu bisa memilih warna dengan warna yang senada dengan motif batik yang kamu pilih. kamu juga bisa mengenakan celana hitam sebagai warna aman untuk outfit atasan kamu.

3.Kemeja Koko Motif Kombinasi

Siapa yang bilang nih kalau kemeja koko nggak cocok untuk kondangan? Kalau kamu memilih motif yang tepat dan memadukan nya dengan dengan item yang sangat pas, outfit kondangan ini bisa jadi outfit yang elegan.

Nah, rekomendasi ini sangat cocok untuk kaum pria, apalagi buat kamu yang lagi cari gebetan fix banget deh kalau pake outfit ini bisa langsung dapet.

0 Komentar