Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Tanpa Ribet Untuk Kaum Perempuan

Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Tampa Ribet Untuk Kaum Perempuan
Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Tampa Ribet Untuk Kaum Perempuan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Acara akad pernikahan adalah salah satu tradisi bagi mereka yang akan melakukan pernikahan, bahkan datang sebagai tamu adalah salah satu bentuk penghargaan bagi sang pengantin. Sebagai tamu yang diundang, pastinya kita harus tampil cantik dan menawan, apalagi buat kamu yang dateng tampa pasangan, siapa tau nih bisa dapet gandengan.

Kali ini aku mau kasih rekomendasi outfit kondangan untuk para cewe supaya tampil cantik dengan tampilan yang simple anti ribet deh.

1. Dress Batik

Batik adalah salah satu outfit pilihan terbaik untuk acara formal, bahkan batik sekarang sudah memiliki berbagai macam model loh.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Kemeja Hitam Untuk Perempuan Tampil Cantik dan StylishReza Arap Pamer Fhoto Berenang Dengan Pacar Baru?

Kamu bisa memilih beragam dress bantik dengan motif atau warna yang sesuai dengan selera kamu.

2. Tunik dan Kulot

Nah, untuk kamu yang nggak mau ribet, kamu bisa nih pakai outfit tunik dengan kulot untuk tampil lebih simple dan elegan.

3. Kardigan Batik

Kardigan batik ini sangat cocok untuk kamu yang mau tampil tetep cantik tapi santay, kamu bisa memakai bawahan rok atau kulot yang bisa bikin kamu tampil lebih jenjang.

4. Dress Hitam dengan Outer 

Dress berwarna hitam memang sangat cocok jika dikombinasikan dengan pakaian atau aksesori aneka warna. Inspirasi outfit kondangan simpel yang satu ini bisa jadi pilihan yang sat set, alias minimalis karena kamu tinggal memakai dress hitam dengan  outer kece.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi outfit kondangan simple yang bisa kamu cobain, dijamin deh mata semua orang akan tertuju sama kamu.

Memang outfit ini terlihat sangat simple tapi jangan salah ya, outfit simple ini mampu menjadikan kamu bintang utama nih. Penambahan aksesoris dan juga makeup bisa membuat tampilan kamu makin on point deh. Kalau kamu nggak percaya coba aja ya girls !. Selamat Mencoba ya grils.

0 Komentar