Lagi Viral, Bos Minta ‘Tidur Bareng’ Karyawati Untuk Perpanjang Kontrak Kerja

Lagi Viral, Bos Minta 'Tidur Bareng' Karyawati Untuk Perpanjang Kontrak Kerja.
Lagi Viral, Bos Minta 'Tidur Bareng' Karyawati Untuk Perpanjang Kontrak Kerja
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Media sosial sedang dihebohkan dengan kabar temuan oknum perusahaan yang mensyaratkan bos tidur bersama karyawan untuk perpanjang kontrak kerja.

Perusahaan yang lagi viral ini disebut-sebut berasal dari Cikarang.

Hal ini bermula dari cuitan pegiat media sosial Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadi @Miduk17.

“Banyak yang up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cik*rang. Ada oknum atasan perusahaan yang mensyaratkan harus staycation bersama karyawati agar mendapatkan perpanjangan kontrak,” kata Jhon dalam cuitannya.

Baca Juga:Duh Gaya Rambut Selvy Mandagi Pejabat Pemkot Jakut Jadi Sorotan, Warganet: Kirain Boneka IndiaRentetan Kasus yang Libatkan Polisi Tahun 2023, Terbaru Polisi Sumsel Tabrak Kepala Sekolah

Bahkan dia menyebut jika syarat tersebut menjadi hal yang lumrah terjadi di perusahaan dan seluruh karyawan mengetahui hal itu.

“Yang mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu. Saya yakin tak lama lagi akan ada yang berani speak up, lalu membongkar oknum perusahaan tersebut. Ini sekaligus kesempatan mereformasi sistem rekrutmen tenaga kerja di Indonesia,” lanjutnya.

Sontak saja cuitan bos tidur bersama karyawan tersebut ramai dikomentari warganet.

Mereka menanggapi jika syarat staycation bersama atasan adalah hal yang sudah berlangsung sejak bertahun-tahun.

“Ini sudah berjalan puluhan tahun yang lalu, jaman dulu biasanya di pabrik garmen atau pabrik dengan karyawan sebagian besar wanita. Kira-kira tahun 90-an sudah ada,”

“Di daerah modern Cikande juga udah jadi rahasia umum. Soalnya temen gua jadi korban ceweknya yang ternyata main sama atasan demi perpanjang kontrak,”

“Dan itu pasti pimpinan nya Minta duit, Klo di kasih kontrak pasti di perpanjang, Klo nggak ngasih kontrak pasti putus,”

Baca Juga:Sosok Aipda Mustahir Punya Motor Harley Davidson Hingga Rubicon, Dari Hasil Gaji Rp4 Juta?Tablet Huawei MatePad SE 10.4 Rp2 Jutaan, Dilengkapi Kids Corner Cocok Untuk Anak

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sendiri masih menelusuri kebenaran informasi terkait syarat staycation untuk perpanjangan kontrak.

Demikian informasi mengenai kabar viral syarat bos tidur bersama karyawan untuk perpanjang kontrak.

 

0 Komentar