Kabar Bahagia Luna Maya dan Maxime Resmi Pacaran

Kabar Bahagia Luna Maya dan Maxime Resmi Pacaran
Kabar Bahagia Luna Maya dan Maxime Resmi Pacaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar bahagia Luna Maya dan Maxime resmi pacaran di mana beda usia mereka sangatlah jauh seolah-olah tidak berdampak apa-apa di hadapan cinta panah asmara di antara mereka kini sudah sama-sama di sematkan di media sosialnya.

BACA JUGA: Dikabarkan Dekat, Beginilah Hubungan Masayu Anastasia dan Ariel NOAH

Kedekatan Luna Maya dan Maxime ini pernah di bocorkan oleh Rafi Ahmad seperti riweuh di tengah-tengah selebritis yang di sesakin itu adalah hubungan terlarang.

Baca Juga:Nita Gunawan Ngaku Pernah Digerayangi saat Naik AngkotDikabarkan Dekat, Beginilah Hubungan Masayu Anastasia dan Ariel NOAH

Luna Maya mengungkapkan awal-awal memang risih sih namun bagai mana lagi susah sih kalau kerja di dunia industri begini pasti ketahuan terus ungkapnya.

BACA JUGA: Jessica Mila Ngaku Pernah Ditawari jadi Istri Simpanan

Mantan kekasih Prilly ini sepertinya telah berhasil membuat hati Luna Maya lunak dengan Maxime di mana hati Luna Maya pada akhir itu tidak berbunga-bunga namun sekarang Luna Maya kasmaran sama Maxime berondong satu ini.

BACA JUGA: Shandy Aulia Terciduk Gak Pakai BH Saat Berpose

Wajah Luna Maya tampak sumringah saat hadir di acara ulangtahun Maxime yakni yang ke 30 tahun Luna dan Maxime juga selalu terlihat hangat di momen penting Luna Maya dengan Maxiem saat tiup lilin bersama.

Jelang perayaan ulang tahun Maxime yang di akhiri keduanya ini Luna Maya di kenal sebagai wanita dengan keteria idaman mapan dan kaya itu kok bisa mau sama Maxime yang berondong itu dan yang umurnya pun jauh berbeda dengan Luna.

BACA JUGA: Deretan Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ardie Bakrie Suami Nia Ramadhani

Dari acara bincang-bincang itu yang di pandunya terungkap seperti apa kedekatan Luna dan Maxime terhembus.

Cinta memang buta cinta tak mengenal itu muda atau tua di mana keduanya kalau sudah cinta siapa pun akan merasakannya dan tak ada lagi malu lagi kalau sudah mengenal mabuknya cinta.

Baca Juga:Ternyata Baking Soda Bisa Bikin Kulit Tambah GlowingJessica Mila Ngaku Pernah Ditawari jadi Istri Simpanan

Semoga hubungan Luna dan Maxime ini tetap berjalan lancar dan langeng.

BACA JUGA: Wow! Heboh Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Namun Tanpa Bra

0 Komentar