Kedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi Cuan

Kedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi Cuan
Kedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi Cuan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kedekatan Verrel dan Natasha ternyata hanyalah demi cuan semata. Bulan Ramadhan selalu istimewa di siang hari umat muslim menjalankan ibadah puasa maka saat berbuka puasa menjadi waktu yang di tunggu-tunggu.

Terlebih ketika bisa berbuka puasa bersama dengan orang-orang tersayang, itulah yang di lakukan Verrel Bramasta yang di gelar acara buka puasa bersama dengan keluarga dan juga sahabat.

Buka puasa terasa istimewa hadirnya sang mantan kekasih Natasha Wilona, bahkan di tengah padatnya agenda Wilona bisa mengosongkan waktu untuk memenuhui undangan dari Verrel.

Baca Juga:Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir JalanDikabarkan Balikan Lagi, Al Ghazali Bukber Bareng Mantan

Verrel mengadakan buka puasa bareng dengan para sahabatnya itu untuk memanjangkan silahtuhrami dan ketemu sahabat-sahabatnya itu.

Dengan adanya berbuka puasa bareng sahabat-sahabat Verrel pada datang memenuhui undangan Verrel tersebut.

BACA JUGA: Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan

Kehadiran Wilona tentu saja sangat istimewa terlebih perempuan kelahiran 15 Desember 1998 itu juga di dampingi sang mamah Theresia dan bukan kebetulan kedua orang Verrel juga hadir.

Ivan Fadillah bersama bunda sang istri juga terlihat Venna Melinda yang mengajak Vania hadir di acara buka bersama itu.

Apakah acara yang di hadari para orangtua itu menjadi momen membicarakan hubungan yang lebih serius antara Verrel dan Wilona.

Buka puasa yang di gelar Verrel ini hanyalah untuk menyambung silahtuhrahmi pria kelahiran 19 September 1996 ini merasa bersyukur di kelilingi keluarga dan teman yang dia sayangi di momen buka puasa bersama.

Baca Juga:Lebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super MewahnyaUlang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita Willy

Kakak dari Atta Naufal ini menegaskan bahwa buka puasa yang digelar ini bentuk wujud toleransi untuk umat beragama.

Benarkah bahkan Wilona rela menahan lapar demi bisa menikmati hidangan berbuka puasa bersama.

” Aku ikut berbuka puasa ini aku sudah laper banget tapi demi untuk berbuka puasa bareng aku tahan-tahanin, sampai semuanya buka. ” ujar Wilona

Momen lebaranpun akan kembali mengumpulkan keluarga juga dan sahabat untuk berlebaran bersama di rumah baru miliknya yang berada di sentul Bogor.

Dan lagi-lagi Natasha Wilona juga akan di undang hadir saat open house di raya idul fitri nanti.

0 Komentar