Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan

Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan
Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Anak Hermansyah dan Ashanty Arsy bagi-bagi takjil di pinggir jalan, berbuat baik di suci ramadhan pun di lakonin putri pasangan Hermansyah dan Ashanty.

Arsy juga sangat menikmati bulan suci ramadhan dalam unggahan video YouTube Arsy sedang menyiapkan bingkisan takjil untuk dibagikan yang ada di pinggir jalan.

Arsy tak malu untuk berdiri di pinggir jalan untuk sekedar membagikan bingkisan takjil, di mana momen tersebut menjadi ngabuburit paling istimewa bagi Arsy.

Baca Juga:Dikabarkan Balikan Lagi, Al Ghazali Bukber Bareng MantanLebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super Mewahnya

” Memang kita sedang membuat konten di YouTube dengan bertemakan bulan puasa nah Arsy mau membagi-bagikan takjil itu jadi momen itulah kita dan tim bikin kontennya sekalian.” kata Ashanty

Ashanty pun menginginkan Arsy lebih peka terhadap orang lain di mana dia sudah pinter untuk melakukan puasa sampai full.

Anang Hermansyah pun selalu mengajarkan kebaikan di bulan puasa ini dengan cara membagi rezeki kita kepada orang lain yaitu membagikan takjil kepada orang-orang agar Arsy tau bahwa di luar sana masih banyak orang-orang yang belum beruntung seperti kita.

BACA JUGA: Lebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super Mewahnya

Arsy pun senang dengan adanya membagi-bagikan takjil dan mempersiapkan takjil karena sambil ngabuburit menunggu adzan magrib.

Pasangan selebriti ini sangat senang di mana Arsy sudah pinter dan mau berbagi kepada orang lain dan tau nilai-nilai kebaikan untuk dirinya sendiri.

Namun ada yang lucu juga disaat Arsy sedang menjalankan puasa ketika jam 12 siang dia malah minum dengan banyak ternyata dia kelupaan bahwa dia sedang puasa.

Baca Juga:Ulang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita WillyPasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa

Lantas itu Arsy tidak membatalkannya dia terus melanjutkan puasanya sampai adzan magrib, dengan polosnya Arsy menanyakan kepada orang tuanya apabila lupa kaya gitu batal enggak puasanya.

BACA JUGA: Ulang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita Willy

Lalu Ashanty menjawab dengan baik tidak batal apabila kelupaan kaya gtu sahut Ashanty.

Arsy sangat senang di bulan puasa ini Arsy bisa membagi-bagikan takjil sendiri dan di bantu sama susnya.

BACA JUGA: Pasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa

0 Komentar