Pasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa

Pasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa
Pasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasangan suami istri Teuku wisnu dan Shireen sungkar ajarkan anak berpuasa Ramadhan bisa jadi ajang para selebriti untuk berlomba-lomba mengarjakan cara kreatif agar anak tidak merasa terpaksa menjalankan sederet ibadah melainkan dengan senang hati melakukan ibadah dan mencintai agama mereka.

Tak heran jika pasangan selebriti suami istri Teukeu Wisnu dan Shireen Sungkar jadi sering mendadak memikirkan cara kreatif agar sang buah hati menjalankan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas.

Terutama putri ke 2 mereka menjalanin puasa yang pertama kalinya, Hawa yang berusia 7 tahun sempat rewel ketika bangun dini hari untuk menjalankan sahur.

Baca Juga:Akan Ada Gerhana Matahari 20 April 2023Inilah Beberapa Harga Hp 1 Jutaan

Uniknya ali-ali emosi menjaga sikap Hawa yang masih kanak-kanak Shireen dan Wisnu pun bak saling bekerjasama cara dadakan.

Jika Shireen dengan sabar hibur Hawa maka Wisnu justru menyemangati Hawa dengan gaya dan nyanyi yang lucu.

BACA JUGA: Cara Menukar Uang Baru di Bank BCA, Pecahan Rp5.000, Rp20.0000, Rp10.000

” Allhamdulilah anak-anak sudah mau belajar untuk puasa dan yang saya senangi adalah anak ke dua saya Hawa dia mau belajar puasa yang diusianya 7 tahun itu walaupun tidak full tapi allhamdulilahnya anak-anak sudah tahu apa itu puasa ” kata Teuku Wisnu

Pasangan selebriti ini sangat kompak untuk mengajarkan anak-anaknya untuk beribadah di bulan Ramdhan ini, terutama anak sulungnya itu Adam dia sudah mengikuti atau menjalankan ibadah puasannya yang ketiga kalinya ini.

” Allhamdulilah untuk anak pertamaku Adam dia tahun ke tahun makin baik untuk menjalankan ibadah puasa nya, tidak hanya berpuasa saja dia juga sudah bisa tadarusan dengan baik walaupun cuman beberapa juz tapi dia mau untuk belajar. Dan dia pun sudah sekolah juga jadi dari sekolahnya pun selalu ada kegiatan untuk mengisi ibadahnya di bulan puasa ini. ” kata Shireen Sungkar

Tak hanya itu Teuku Wisnu juga suka agak susah mengajarkan anak-anak untuk berkegiatan di bulan puasa ini, tapi Teuku dan Shireen selalu ada ide untuk mengajarkan anak-anaknya dengan membagi takjil di jalan itu adalah contoh kecil yang bisa anak-anak tiru.

0 Komentar