Cara Menukar Uang Baru di Bank BCA, Pecahan Rp5.000, Rp20.0000, Rp10.000

cara menukar uang baru di Bank BCA.
cara menukar uang baru di Bank BCA.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES– Berikut ini cara menukar uang baru di Bank BCA.

Tradisi lebaran yang ada di Indonesia salah satunya ialah membagikan Tunjangan Hari Raya (THR).

THR ini biasanya dibagikan kepada sanak keluarga, meskipun tidak dalam nominal besar namun tentu akan lebih berharga jika menggunakan uang baru.

Baca Juga:Perjalanan Karir Komeng, Komedian yang Sempat Trending di Twitter 4 Komedian yang Bakal Ikut ‘Manggung’ di Pileg 2024

Maka tidak heran jika menjelang lebaran permintaan penukaran uang baru akan meningkat.

Terlebih Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momentum yang tepat untuk saling berbagi.

Tradisi yang telah ada secara turun temurun ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan bersilaturahim dengan keluarga dan kerabat.

Nah bagi anda yang ingin menukarkan uang dengan pecahan kecil bisa dilakukan melalui bank BCA.

Lantas bagaimana cara menukar uang di Bank BCA? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Menukar Uang Baru 

Ada dua cara untuk menukarkan uang di Bank BCA, yaitu dengan menarik uang tunai melalui ATM atau langsung datang ke Customer Service (CS) Bank BCA.

Untuk menarik uang tunai melalui ATM, ia menyarankan agar pengguna ATM menarik uang maksimal 20 juta rupiah (tergantung jenis kartu ATM) dan kemudian menukar uang tersebut di CS Bank BCA dengan meminta pecahan uang baru yang diinginkan.

Baca Juga:Awas! Ini Sanksi Kibarkan Bendera Rusak, Bisa Kena Denda 100 JutaViral! Bendera Merah Putih di DPRD Cianjur Sobek-sobek, Netizen: Butuh Donasikah? 

Cara kedua adalah dengan datang langsung ke CS Bank BCA dan menarik uang tunai dengan mengatakan kepada CS bahwa uang tersebut akan digunakan untuk kebutuhan THR dengan pecahan Rp5.000 atau Rp10.000 rupiah.

 

0 Komentar