Ulang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita Willy

Ulang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita Willy
Ulang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita Willy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ulang tahun baby Issa digelar di masjid ibunya Nikita Willy dengan sederhana. Kebahagian dibulan suci Ramadhan pada tahun ini pun dialami pasangan Nikita Willy dan Indra Priyawan Joko Sutono buah hati mereka Issa Saider Joko Sutono telah berusia satu tahun.

Namun momen ultah sang anak pun digelar secara istimewa setelah Nikita memilih merayakan ulangtahun sang anak dengan menyambangi anak dirumah sakit Nikita Willy secara khusus membawa baby Issa menggelar perayaan ulangtahun dimasjid yang dia bangun dari hasil jerih payahnya itu didunia hiburan.

Sepertinya dimomen 1 tahun bertambahnya usia Issa jadi momentum bagi Nikita Willy dan Indra mnegenalkan arti membagi kepada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga:Pasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak BerpuasaAkan Ada Gerhana Matahari 20 April 2023

Pasangan selebriti ini ingin mengajarkan kepada anaknya itu berkegiatan sosial sejak dini. Dan Nikita juga ingin mengajarkan juga kepada baby Issa kesederhanaan sejak kecil.

Masjid yang dibangun oleh Nikita Willy tersebut seakan menjadi warisan yang mulia bagi baby Issa diusia besarnya nanti dari kecil Nikita Willy dan Indra sadar betul jika nilai berbagi kasih harus sudah mulai tumbuh kepada diri Issa.

BACA JUGA: Pasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa

Apalagi ulangtahun sang anak juga bertepatan dibulan suci Ramdhan dimana banyak doa-doa baik yang Nikita Willy dan suami panjatkan untuk sang buah hati tercintanya.

” Karena dibulan suci Ramdhan ini aku hanya ingin berbagi kebahagian saja dan tepatnya pas Issa ulang tahun yang ke 1 sekalian saja aku membuat syukuran yang kecil-kecilan untuk Issa yaitu dimasjid ini.” kata Nikita Willy

Pasangan Nikita Willy dan Indra ini berharap nanti Issa akan menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tuanya dan menjadi anak yang sederhana yang patut terhadap agamanya dan jadi panutan untuk semua anak seusianya.

Mengapa Nikita dan Indra menggelar perayaan dirumah sakit darmis dan panti, semata-mata Nikita ingin berbagi kebahagiannya kepada anak-anak yang sangat membutuhkan, dan untuk mengajarkan Issa berbagi kesesama yang lebih membutuhkan.

Baca Juga:Inilah Beberapa Harga Hp 1 JutaanRekomendasi Baju Lebaran yang Diskon Besar-besaran Di Cianjur

BACA JUGA: Cara Menukar Uang Baru di Bank BCA, Pecahan Rp5.000, Rp20.0000, Rp10.000

0 Komentar