Lebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super Mewahnya

Lebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super Mewahnya
Lebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super Mewahnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lebaran tahun ini Raffi dan nagita siap huni rumah super mewahnya itu, yang telah dinanti selama 2 tahun terakhir rumah tersebut dilengkapi kecanggihan teknologi seperti lift untuk mobil koleksi Raffi hingga lift pribadi menuju ruangan privat dilantai 4.

Selain itu interior rumah yang dihiasin marmer hingga lampu mewah yang harganya mencapai ratusan juta rupiah, dan yang bombastis ialah kompor dirumah barunya Raffi dan Nagita yang harganya mencapai angka  1 M.

Lantas seperti apa kemewahan rumah baru Raffi dan Nagita  Slavina tiap lantainya memiliki kemewahan sendiri seperti lantai 3 ada kamar mandi yang sangat mewah.

Baca Juga:Ulang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita WillyPasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa

Dan ruangan makannya pun sangat mewah dengan dekoran yang klasik dan sangat mewah bak seperti istana di kerajaan-kerajaan.

BACA JUGA: Pasangan Suami Istri Teukeu Wisnu & Shireen Ajarkan Anak Berpuasa

Setiap ruangan diwarni dengan berbeda-beda warna itu keinginan Nagita biar beda suasnanya.

Maka dari itu lebaran tahun ini adalah lebaran yang sangat berkah dimana nanti Nagita dan Raffi akan open house dirumah barunya itu.

Untuk membangun rumahnya itu pun sangatlah amat lama yaitu menunggu sampai 2 tahun, tadinya pindah rumah barunya itu pas sudah lahiran anak keduanya yaitu rayanzza tapi kata Nagita tidak memungkinkan karena belum selesai 100% .

Maka dari itu Raffi menyarankan untuk pindahnya nanti disaat lebaran tahun ini.

Rumah lamanya Raffi dan Gigi sebagian akan dijadikan kantor Rans Entertaiment dimana rumah dulunya sama rumah barunya masih nyambung.

Baca Juga:Akan Ada Gerhana Matahari 20 April 2023Inilah Beberapa Harga Hp 1 Jutaan

BACA JUGA: Ulang Tahun Baby Issa Digelar Di Masjid Nikita Willy

Nagita sangat sekali rumah yang dibangunnya sudah rampung 100% dimana dia sekali dikamar utamanya pun sangat luas dan mempunyai kamar ganti yang sangat luas dan memiliki lemari baju yang sangat besar untuk mengisi baju-bajunya yang super banyak itu.

Pasangan suami istri ini sangat bersyukur yang diusahakan mereka sekarang berhasil membangun rumah yang megah dan mewah yang sudah jadi ini.

Kemungkinan besar nanti saat lebaran akan berkumpul-kumpulnya dirumah Raffi dan Nagita dirumah barunya itu.

0 Komentar