Tips Menjadi Selingkuhan: Di Jamin Sukses!

Tips Menjadi Selingkuhan: Di Jamin Sukses!
Tips Menjadi Selingkuhan: Di Jamin Sukses!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESTips Menjadi Selingkuhan: Di Jamin Sukses!

BACA JUGA: Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Nomor 4 Wajib Kamu Waspadai!
Menjadi seorang plakor memang tak ada salahnya, tapi menjadi plakur juga tidak selamanya membuat kamu bahagia dan bisa saja mengeluarkan air mata.

Tapi jika kamu adalah seorang selingkuhan atau berniat menjadi selingkuhan yang ingin mempertahankan hubungan dengan seseorang yang sudah punya pacar, kamu wajib tau tips menjadi selingkuhan yang anggun.

Untuk menjadi selingkuhan yang anggun, kamu hanya perlu berhati-hati dalam berfikir dan belajarlah cara bersenang-senang.

1. Buat hubungan kalian terlihat menarik

Baca Juga:Fakta Unik Avatar: The Way Of The WaterPesona Indah Situs Gunung Sukabumi

Pada saat kalian sedang berkomunikasi seperti mengirim pesan, telfon atau vidio call. Kamu harus membuat ia merasa nyaman dengan cara membuat percakapan yang menarik.

Tugas utama selingkuhan ialah membuat ia merasa nyaman saat berada di dekat kamu, jika kamu bersikap cuek maka itu bisa membuat ia bosan dan meninggalkan kamu.

Kamu bisa mengeluarkan lelucon, menanyakan aktivitasnya, bahkan memberi kejutan kecil kepadanya dan berusahalah untuk membuat ia bisa merasa nyaman di dekat kamu.

BACA JUGA: Fakta Unik Avatar: The Way Of The Water
2. Hindari percakapan yang serius

Percakapan yang serius dan terkesan memaksa akan menjadikan kamu terlihat hanya sekedar selingkuhan yang akan membuat ia bisa jauh dari kamu.

Kamu harus menyadari diri bahwa kamu hanya selingkuhannya, kamu tidak perlu repot untuk membahas hal yang serius dan cukup untuk bersenang-senang. Berbincang serius hanya akan membuat kamu saling menjauh dengan dia.

3. Selalu tampil menarik saat bersamanya

Sebagai selingkuhan menjaga penampilan agar terlihat menarik akan memberikan nilai plus untuk kamu, tidak ada yang bilang untuk menjadi selingkuhan itu mudah. Tapi jika kamu mau berusaha semua akan terasa mudah

4. Jangan terlihat terobsesi dengan pacarnyaa

Baca Juga:Sinopsis Unlicked: Pembunuhan BerantaiBeberapa Fakta Sejarah Alun-Alun Cianjur!

Sebenarnya, jika kamu ingin tetap bahagia, cuek adalah jalan terbaik dan hindarilah mencari-cari informasi tentang pacarnya.

Semakin banyak yang kamu ketahui akan membuat kamu kesal, bahkan kamu akan terlihat sangat cemburu dan membangkitkan emosi kepada dia. Dan akan membuat ia emosi dan berfikir untuk meninggalkan kamu karena kamu hanya seorang selingkuhannya.

0 Komentar