Tanda Tanda Hubungan Kamu Tidak Akan Bertahan Lama

Tanda Tanda Hubungan Kamu Tidak Akan Bertahan Lama (pixabay)
Tanda Tanda Hubungan Kamu Tidak Akan Bertahan Lama (pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tanda Tanda Hubungan Kamu Tidak Akan Bertahan Lama

Dalam sebuah hubungan tidaklah heran dengan kata putus, Baik itu putus untuk menikah ataupun putus untuk tidak lagi bersama.Dibawah ini mimin kasih tau tanda tanda hubungan kamu tidak akan bertahan lama. Namun jangan terlalu dibawa serius sampai kamu merasa overthinking.

Namun jika kamu memang benar benar merasa hubungan kamu itu seperti yang akan mimin sebutkan, yu dikuatkan lagi karena memang benar adanya bahwa mempunyai hubungan dengan manusia itu bagaikan pekerjaan.

Inilah tanda tandanya. Yu di simak!

1. Banyak Kebohongan

Kebohongan adalah manipulasi informasi, perilaku, dan gambaran diri yang sengaja dilakukan dengan tujuan mengarahkan orang lain pada kesimpulan atau kepercayaan yang tidak benar. Tidak ada manusia yang suka akan kebohongan. Bahkan anak kecil saja tidak menginginkannya. Dan seperti yang kita ketahui kebohongan syang disempunyikan serapih mungkin akan ketahuan dengan sendirinya baik itu cepat ataupun lambat.

2. Mengikuti Ego

Baca Juga:Mau Nonton Drakor The Heavenly Idol Gratis? Download di Sini Ajaa!Cara Cepat Glowing Alami

Ego berurusan dengan kenyataan/ realita, berusaha memenuhi keinginan id dengan cara yang dapat diterima secara sosial. Misalnya, dengan menunda kepuasan dan membantu menghilangkan ketegangan yang dirasakan id jika keinginan tidak segera dipenuhi. Ego mengerti bahwa orang lain juga memiliki kebutuhan dan keinginan.

Saat memutuskan hidup bersama, apalagi suami-istri, yang perlu diperhatikan adalah kita nggak bisa lagi bersikap egois. Ego yang masih dominan akan membuat pasangan nggak betah dan akan mencoba mencari sosok lain.

3. Curiga Yang Berlebihan

Percaya sepenuhnya ke pasangan memang berat dan butuh proses. Namun, bukan berarti menyuburkan kecurigaan satu sama lain. Orang akan berpikir, “Mengapa aku harus bersama dengan orang yang nggak percaya sama aku?”

Cara sederhana menghilangkan rasa curiga berlebihan yaitu bersyukur. Perasaan cemburu membuat seseorang iri hati dan bertindak buruk. Cobalah untuk bersyukur dan berterimakasih pada hal-hal kecil. Cara ini bisa membantu anda mengurangi kecemburuan yang timbul.

0 Komentar