Mau Nonton Drakor The Heavenly Idol Gratis? Download di Sini Ajaa!

The Heavenly Idol Gratis. (JABAR EKSPRES)
The Heavenly Idol Gratis. (JABAR EKSPRES)
0 Komentar

CIAJUREKSPRES – Mau Nonton Drakor The Heavenly Idol Gratis? Download di Sini Ajaa!

Link download drakor The Heavenly Idol ada disini gais! Gratiss.

Sebelum download, Mimin mau jelasin dulu ni tentang drama korea yang satu ini. Simak baik baik ya!

Drama Korea yang satu ini berjudul The Heavenly Idol yang dimana drama ini merupakan produksi dari tvN yang juga lebih dikenal dengan nama Holy Idol dan The Highest Priest Rembrary.

Baca Juga:Cara Cepat Glowing AlamiApakah Kamu Termasuk Orang Alay? Maka Coba Link Tes Ke Alayanmu Disini!

Drakor The Heavenly Idol ini bergenre komedi romantis dan fantasi yang diperankan oleh aktor Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol.

Dan apakah kalian tahu bahwa drakor The Heavenly Idol ini juga diangkat dari novel karya Sin Hwa Jin, yaitu Holy Idol yang di tayangkan 12 episode.

Telah ditelusuri dari berbagai suumber, Bahwa drakor The Heavenly Idol ini mengisahkan seorang pendeta yang memiliki keahlian dengan tingkat yang tinggi untuk mengusir iblis juga sihir sihir yang dapat disebut sihir jahat

Ketika adanya pertempuran yang besar, Pontifex Lembrary bertarung melawan iblis dengan berujung pindah ke jiwa lain secara random.

Dan sewaktu dia sadar, Tanpa diketahui jiwanya terjebak dalam sebuah tubuh Idol Korea yang belum mempunyai banyak fans, Padahal Grup itu sudah 3 tahun debut.

Ia masuk dalam tubuh Woo Yeon Woo, yang merupakan salah satu member lakilaki dari grup idola Wild Animal.

Mulanya grup ini hampir bubar karena tidak ada penigkatan. Namun berkat Pontifex Lembrary ini lah grupnya suskses besar dalam sebuah perfrom tersebut.

Baca Juga:Penjual Tokopedia Hindari Kerugi Dengan Asuransi Pengiriman Barang5 Drakor yang akan tayang pada 2023

Ia berhasil menarik perhatian para penonton dengan kharisma dan bakatnya. Dengan begitu ia harus membiasakan dirinya menjadi seorang idola yang mempunyai banyak fans.

Sangat membuat penasaran bukan jelas alur ceritanya??

Jika kamu sudah sangat penasaran dengan penampilan Kim Min Kyu , kamu bisa klik Link drama Korea The Heavenly Idol untuk melihat teasernya dibawah ini.

0 Komentar