5 Drakor yang akan tayang pada 2023

5 drakor yang akan tayang 2023 (pixabay)
5 drakor yang akan tayang 2023 (pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 Drakor yang akan tayang pada 2023

Tahun ini banyak sekali list drakordrakor yang harus kalian tonton gais! Bagi para KLovers yang sukanya nonton drama on going, maka daftar drakor yang Mimin cantumin drama ini bisa jadi pilihan hiburan kalian loh gais.

So, daftar drama drama Korea yang akan tayang pada bulan Maret 2023 ini ada yang merupakan drama dengan cerita yang baru ataupun lanjutan dari season sebelumnya pada judul drama ini. Dan sudah jelas jika kalian melewatkan list drama drama Korea ini kalian merugi sekali karena alur cerita nya yang susah untuk ditebak,asik deh pokoknya gais.

Dilansir dari my drama list, berikut ini daftar drama drama Korea terbaru yang sudah dapat dipastikan akan tayang pada bulan Maret tahun 2023.

1. DELIVERY MAN (01 Maret)

Baca Juga:Ajib bangett bisa dapet 250.000 di Shopee!!Maret 2023 Saldo DANA Cair Rp500.000!

Yang pertama ada daftar drama Korea yang tayang pada bulan Maret 2023. Drama ini berjudul DELIVERY MAN. Tertera pada sinopsisnya, Drama ini berkisah tentang Seo Young Min, yang berprofesi sebagai sopir taksi untuk membiayai kehidupannya sendiri. Entah bagaimana, Seo Young Min bisa mulai mengambil penumpang hantu dan membantu mengabulkan keinginan mereka.

Pada suatu ketika, sosok Kang Ji Hyun kebetulan menaiki taksi yang di sopiri Seo Young Min. Dan dia sangat tidak ingat siapa dia ketika dia masih hidup. Dia pun tidak mengetahui penyebabnya, akan tapi dia tidak bisa meninggalkan taksi yang di sopiri Seo Young Min itu. kemudian dia menyebut dirinya sebagai manajer penjualan taksi Seo Youn Min.

Yang akhirnya, Seo Young Min dan Kang Ji Hyun mengabulkan keinginan hantu bersama sama. Juga termasuk mengejar seorang pembunuh berantai. Mereka tidak berdua, mereka dibantu oleh seorang Do Kyu Jin, yaitu seorang dokter UGD yang sengat semangat pada pekerjaan dengan penampilannya yang tampan itu. Dia dapat merasakan tanda-tanda peristiwa menyeramkan di UGD, di mana dia melihat orang berada dalam keadaan antara hidup atau mati.

0 Komentar