5 Drakor yang akan tayang pada 2023

5 drakor yang akan tayang 2023 (pixabay)
5 drakor yang akan tayang 2023 (pixabay)
0 Komentar

Pasalnya, drama ini dijadwalkan tayang pada 1 Maret. Teruntuk kalian yang ingin nonton drama DELIVERY MAN, kalian dapat menonton di Genie TV atau di aplikasi streaming drama VIU.

2. OASIS (06 Maret)

Pada list yang kedua ada drama OASIS, yang juga akan tayang pada Maret 2023. Drama ini melatar belakangi pada masa pergolakan Korea Selatan antara tahun 80 dan 90.

Drama OASIS ini menceritakan kehidupan yang sangat sengit, seperti balas dendam, dan konflik yang sering terjadi pada anak muda ketika harus mengejar kekuasaan dan kekayaan apapun cara nya.

Baca Juga:Ajib bangett bisa dapet 250.000 di Shopee!!Maret 2023 Saldo DANA Cair Rp500.000!

Dan drama ini menceritakan sosok Lee Doo, yaitu seorang pemuda yang terlahir di kota terpencil di Provinsi Jeolla dengan otak yang cerdas. Namun, dia juga akhirnya terjebak di pusaran peristiwa dan berakhir di tengah konflik. Setelah ia melalui kelompok penipuan real estat, ia menjadi gangster politik dan menjalani hidupnya untuk membalas kematian ayahnya yang diperlakukan tidak adil.

Drama ini akan menjadi drama yang alurnya sangat sulit untuk ditebak ya gais. Untuk kalian yang suka drama bergenre thriller yang dihiasi oleh politik, maka kalian wajib nonton drama ini. Drama OASIS terjadwal tayang pada 6 Maret.

3. PANDORA: BENEATH THE PARADISE (11 Maret)

Di list Mimin yang ketiga ada drama Korea yang katanya akan tayang pada Maret 2023 drama ini berjudul PANDORA: BENEATH THE PARADISE. Drama yang berkisahkan tentang seorang Hong Tae Ra yang berperan menjadi Ibu Negara Korea. Hong Tae Ra juga memiliki kehidupan yang sempurna dengan suami tercintanya Pyo Jae Hyun dan putri tersayang mereka. Namun pasalnya, Hong Tae Ra lupa akan masa lalu nya yang membuat ia tidak bahagia akan kehidupan yang ia jalani.

Pada suatu hari, Hong Tae Ra berhasil mendapatkan ingatannya kembali dan dapat menghadapi masa lalunya yang mengerikan. Maka Hong Tae Ra itu harus terus berusaha untuk membalas dendam kepada mereka yang tidak bertanggung jawab atas masa lalunya hingga membuatnya menderita.

0 Komentar