Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Nomor 4 Wajib Kamu Waspadai!

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Nomor 4 Wajib Kamu Waspadai!

 

Dalam hubungan tentunya kedua insan harus bisa saling menjaga kepercayaan masing-masing salah satu dengan tidak melakukan selingkuh.

Selingkuh merupakan suatu penghiatan yang sangat menyakitkan bagi kedua pasangan.

Pemicu selingkuh ini biasa dilatarbelakanngi oleh suatu kondisi dimana pasangan merasa menemukan orang yang jauh lebih baik.

Perselingkuhan ini biasanya menjadi pemantik awal terjadinya perceraian hingga retaknya hubungan kedua belah pihak.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini 5 ciri-ciri pasangan selingkuh :

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Hari Ini, Selasa  7 Februari 2023: Mood Membaik!Film Missing, Menjelajahi Ruang Digital untuk Memanfaatkan Teknik dan Trik

  1. Gayanya yang Berubah

Istri biasanya sudah hafal betul dengan gaya suami yang bisa jadi cenderung sederhana. Akan tetapi saat ia berselingkuh, aka nada perbedaan yang mencolok yang ia lakukan. Mulai dari gaya berpakaian yang semakin rapih dan menarik. Hal ini tentunya menjadi salah satu upaya dia untuk mencuri hati wanita lain.

 

  1. Sikap yang Cenderung Berubah

Saat pasangan selingkuh, kamu akan menemukan suatu hal yang disarasa berbeda dengan pasangan. Misalnya dengan sikap yang cenderung berubah dan tidak seperti biasanya. Ia melakukan sesuatu dengan aneh dan bisa menjadi salah satu pemicu rasa curiga kamu kepada pasangan. Sikapnya yang berubah ini tentunya bisa menyakiti perasaanmu.

 

  1. Sikap Teman Suami yang Mencurigakan

Saat suami berselingkuh, kamu akan menemukan teman-temannya berubah sikap dan merasa canggung saat bertemu kamu karena mereka telah mengetahui kebenarannya.

Teman-teman suami baik laki-laki atau perempuan akan mencoba untuk bisa menutupi kebenaran ini agar tak menyakiti perasanmu.

  1. Isi Chat Mencurigakan

Isi chat yang mencurigakan biasa menjadi salah satu ciri bahwa pasanganmu selingkuh. Isi chat tersebut biasanya pasangan hapus untuk bisa menghilangkan jejak dengan mudah. Selain itu, seperti dalam adegan series Layangan Putus, ketika tokoh Aris selingkuh dengan sosok Anya Geraldine, ia menyimpan nama selingkuhannya dengan tidak menggunakan nama lain seperti Jack Office.

0 Komentar