Film Missing, Menjelajahi Ruang Digital untuk Memanfaatkan Teknik dan Trik

Film Missing, Menjelajahi Ruang Digital untuk Memanfaatkan Teknik dan Trik
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Missing  adalah film cerita seru misteri layar komputer Amerika Serikat tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Nick Johnson dan Will Merrick, dari cerita oleh Sev Ohanian dan Aneesh Chaganty. Film ini adalah sekuel berdiri sendiri dari Searching.

Film thriller misteri layar komputer produksi Amerika Serikat tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Nick Johnson bersama Will Merrick dalam debut penyutradaraan mereka, itu berdasarkan sebuah cerita oleh Sev Ohanian dan Aneesh Chaganty.

Film ini menemukan berbagai cara untuk menjelajahi ruang digital, memanfaatkan teknik dan trik baru untuk memberikan sedikit lebih banyak bakat dan variasi pada pembuatan film. Missing memiliki pemutaran perdana dunianya di Sundance Film Festival pada 19 Januari 2023.

Sinopsis

Baca Juga:Film The Expendables 4, Perang Pasukan Elit Melawan PenjahatLink Film Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Raksasa Misterius

Bermula ketika ibunya menghilang saat berlibur di Kolombia bersama pacar barunya, pencarian jawaban yang dilakukan June terhalang oleh birokrasi internasional. Terjebak ribuan mil jauhnya di Los Angeles, June dengan kreatif menggunakan semua teknologi terbaru di ujung jarinya untuk mencoba dan menemukan ibunya sebelum terlambat. Tapi saat dia menggali lebih dalam, detektif digitalnya menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, dan ketika June mengungkap rahasia tentang ibunya.

Pemain

  • Storm Reid as June Allen
  • Ken Leung as Kevin Lin, Grace’s new boyfriend
  • Nia Long as Grace Allen
  • Joaquim de Almeida as Javier Ramos
  • Daniel Henney as Elijah Park
  • Amy Landecker
  • Tim Griffin
  • Michael Segovia as Angel

Penayangan

Missing is scheduled to be released theatrically in the United States on January 20, 2023, by Sony Pictures Releasing under their Screen Gems banner. It was originally scheduled for February 24, 2023.

0 Komentar