Film The Expendables 4, Perang Pasukan Elit Melawan Penjahat

Film The Expendables 4, Perang Pasukan Elit Melawan Penjahat
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film The Expendables 4 sepertinya masih tertutup. Namun film ini disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya berprofesi sebagai stuntman. Skenario ditulis oleh Spenser Cohen, Max Adams dan John Joseph Connolly.

The Expendables 4 masih berdasarkan kisah asli dari Spenser Cohen.
Spenser Cohen juga menjadi penulis naskah film ini bersama Max Adams dan John Joseph Connoly. Jason Statham yang juga salah satu pemeran utama turut menjadi produser bersama Avi Lerner, Les Weldon, Yariv Lerner dan Kevin King.

Hampir 7 tahun nggak ada kabar, Expendables 4 akhirnya membawa kabar baik. Penantian panjang yang nggak sia-sia, The Expendables 4 sudah masuk tahap produksi, yeeeyyy! Seri film The Expendables recommended banget buat kamu yang suka film-film seputar tentara bayaran.

Sinopsis

Baca Juga:Link Film Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Raksasa MisteriusOutfit Ke Mall Cewek, Modis dan Fashionable ala Selebgram

Film keempat ini masih bercerita tentang kelompok tentara bayaran yang akan melakukan aksi petualangan super berbahaya untuk memperbaiki beberapa kesalahan.

Sementara film-film sebelumnya karakter Stallone menjadi pusat cerita, kali ini ceritanya mungkin berbeda dan fokus pada karakter utama lainnya yang telah muncul di Expendables 1,2,3.

Menceritakan perang pasukan elit melawan penjahat. Di film The Expendables 4 ini Iko Uwais akan berperan sabagai penjahat. Perannya disebut seorang mantan tentara yang menjadi pedagang senjata ilegal, dan memimpin pasukan sendiri.

Kalau di lihat dari film The Expendables sebelumnya, film laga ini diinisiasi oleh Sylvester Stallone sejak 2010. Bercerita tentang sekelompok pasukan elit yang memiliki keahlian masing-masing. Di film pertama, Jet Li bergabung sebagai Yin Yang.

Sama seperti seri film sebelumnya, Jason Statham masih memerankan karakter Lee Christmas yang ahli menggunakan pisau. Sylvester Stallone sebagai Barney Ross, pimpinan group pasukan elit tersebut.

Pemain

  • Iko Uwais
  • Sylvester Stallone
  • Jet Li
  • Dolph Lundgren
  • Randy Couture
  • Jason Statham

BACA JUGA : Film The Invitation, Penuh Dengan Misteri Pernikahan Seprang Vampir ini Linknya

0 Komentar