Film The Invitation, Penuh Dengan Misteri Pernikahan Seprang Vampir ini Linknya

Film The Invitation, Penuh Dengan Misteri Pernikahan Seprang Vampir ini Linknya
Film The Invitation, Penuh Dengan Misteri Pernikahan Seprang Vampir ini Linknya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link film the invitation, film horor yang banyak dinantikan perilisannya yaitu The Invitation. Berikut ini adalah sinopsis film horror ‘The Invitation’ yang resmi tayang di bioskop Tanah Air hari ini Rabu, 7 September 2022.

Disutradarai oleh Jessica M. Thompson dengan skenario yang ditulis Blair Butler dan diproduseri oleh Emile Gladstone, The Invitation telah rilis di Amerika Serikat pada 26 Agustus 2022 lalu. Film bergenre horror-thriller.

Sinopsis

Link film the invitation, Diceritakan, Evie Jackson merupakan seorang gadis yang hidup sebatang kara setelah ibunya meninggal dunia. Suatu hari ia melakukan tes DNA dalam sebuah event di tempatnya bekerja. Setelah Evie melakukan tes DNA, ia segera mendapatkan pesan dari seseorang bernama Oliver Alexander yang mengaku sebagai sepupunya.

Baca Juga:Film Heropanti 2, Menyelamatkan Seseorang dari Perampokan dan Penculikan ini LinknyaFilm Incantation, Tentang Berkah dan Kutukan ini Linknya

Kemudian Oliver memintanya untuk bertemu, setelah bertemu Evie terpesona dengan keramahan Oliver. Ia kemudian menceritakan kisah tentang neneknya, Emmaline Alexander.

Singkat cerita, Oliver lalu mengajak Evie menghadiri pesta pernikahan dari keluarga mereka di Inggris. Evie lantas dengan mudahnya menyetujui ajakan dari Oliver tanpa tahu tentang apa yang sudah menunggunya di sana.

Lokasi pernikahan tersebut berada di desa pinggiran Inggris. Kemudian, Evie terpesona dengan pemilik rumah, bernama Walter DeVille. Tak butuh waktu yang lama bagi Evie untuk jatuh hati serta terpikat dengan ketampanan dari Walter. Sampai suatu ketika Walter mengumumkan jika ia akan menikahi Evie.

Satu persatu rahasia gelap mulai terungkap, selain itu Evie juga kerap mengalami mimpi buruk. Belum lagi, kejadian aneh yang menimpanya. Mulai dari pelayan yang menghilang secara misterius dan banyak lagi kejanggalan, juga fakta bahwa Walter ternyata sudah memiliki dua istri.

Pemain

0 Komentar