Film Incantation, Tentang Berkah dan Kutukan ini Linknya

Film Incantation, Tentang Berkah dan Kutukan ini Linknya
Film Incantation, Tentang Berkah dan Kutukan ini Linknya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link film Incantation adalah film horor Taiwan yang masuk dalam 7 nominasi penghargaan bergengsi dalam Taipei Film Award.
Film yang disebut sebagai film terseram sepanjang masa dari Taiwan ini disutradarai oleh Kevin Ko.

Incantation diangkat dari kisah nyata sebuah keluarga yang menganut aliran sesat dan pemuja sekte di Taiwan.
Incantation menjadi film terlaris 2022 di Thailand per Juni lalu karena telah meraup pendapatan TW$170 juta.

Sinopsis

Film Incantation dimulai dari penjelasan Li Ronan (Tsai Hsuan-yen) tentang berkah dan kutukan. Lalu muncul potongan video yang memperlihatkan tubuh seorang anak yang penuh luka.Ronan kembali bercerita dengan memperkenalkan dirinya. Ia memohon kepada penonton untuk mengucapkan mantra keramat demi menyelamatkan nyawa Dodo, anaknya yang mendapatkan teror kutukan.

Baca Juga:Baca Doa ini Ketika Mau Berkompetisi, Doa Agar Menang LombaDoa Agar Bayi Mau Minum Asi

Kejadian teror kutukan tersebut berawal ketika enam tahun lalu Ronan melanggar pantangan sebuah kepercayaan. Kemudian penonton akan dilihatkan pada potongan video tentang perjalanan Ronan.

Saat itu, Ronan, dengan pacarnya, Chen Dom ( Sean Lin), bersama sepupunya Dom, Yuan (Wen Ching-yu) tergabung dalam kelompok Pemburu Hantu. Mereka datang ke sebuah desa terpencil, kampungnya Dom.

Pemain

  • Tsai Hsuan-yen sebagai Ruo-nan
  • Huang Sin-ting sebagai Duo-duo
  • Kao Ying-hsuan sebagai Chi-ming
  • Sean Lin sebagai Dong
  • RQ sebagai Yuan

Link Film

Klik disini Film Incantation

Penayangan Incantation memang cukup menarik perhatian, tak terkecuali dari pecinta film horor Indonesia, geng. Maka dari itu, sayang banget kalau kamu melewatkan sejumlah fakta menarik berikut ini.

  • Incantaton menjadi film horor terlaris di Taiwan tahun ini. Sutradaranya sendiri adalah Kevin Ko, dan dibintangi oleh Hsuan-yen Tsai, Huang Sin-ting, serta Ying-Hsuan Kao.
  • Saat ini, film tersebut menjadi film horor Taiwan tersukses sepanjang masa karena sukses meraup lebih dari 7,9 juta dolar AS dalam penayangannya di Taiwan pada Maret lalu.
  • Apakah Incantation kisah nyata? Buat yang belum tahu, kabar Incantation real story memang benar adanya, geng. Kisah ini terinspirasi dari kejadian yang melibatkan keluarga pemuja aliran sesat di Kaohsiung, Taiwan.
  • Film ini masuk dalam tujuh nominasi Penghargaan Film Taipei, termasuk untuk nominasi kategori narasi terbaik, sutradara terbaik, dan aktris terbaik.
0 Komentar