Baca Doa ini Ketika Mau Berkompetisi, Doa Agar Menang Lomba

Baca Doa ini Ketika Mau Berkompetisi, Doa Agar Menang Lomba
Baca Doa ini Ketika Mau Berkompetisi, Doa Agar Menang Lomba
1 Komentar

CIANJUREKSPRES – Doa Agar Menang Lomba, Doa meraih kemenangan merupakan permohonan kepada Tuhan agar diberikan keberhasilan dalam sebuah kompetisi maupun pertandingan. Selain itu, kemenangan di dunia ini tak hanya sebatas kompetisi. Kemenangan juga dapat diperoleh saat seseorang berhasil menahan amarah dan nafsu yang buruk.

Namun sebelum berangkat ke perlombaan Anda harus belajar dan berdoa terlebih dahulu, belajar merupakan kunci dohir dan berdoa kunci batinnya.

Bacaan doa agar diberi kemenangan bisa dipanjatkan sebelum bertanding. Dalam perlombaan, kemenangan tentu menjadi satu di antara tujuan yang utama. Selain itu, kemenangan diinginkan tak hanya sebatas kompetisi. Kemenangan juga bisa didapat saat seseorang berhasil menahan amarah dan nafsu yang buruk.

Berikut doa agar menang lomba:

اِنَّا فَتَحۡنَا لَكَ فَتۡحًا مُّبِيۡنًالِّيَـغۡفِرَ لَكَ اللّٰهُ مَا تَقَدَّمَ مِنۡ ذَنۡۢبِكَ وَ مَا تَاَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعۡمَتَهٗ عَلَيۡكَ وَيَهۡدِيَكَ صِرَاطًا مُّسۡتَقِيۡمًاوَّ يَنۡصُرَكَ اللّٰهُ نَصۡرًا عَزِيۡزًا

Baca Juga:Doa Agar Bayi Mau Minum AsiMasih Sayang Mantan Baca Doa ini Agar Mantan Minta Balikan Dalam 1 Hari

Latin : Inna fatahna laka fat han mubina, liyoghfiro lakallahu ma takodda min zambika wa maa ta’akhoro wa yutimma ni’matahu alayka wa yahdiyaka siroo tommustakii maa wayan surokallahu nasron aziiz.

Artinya: “Sesungguhnya kami telah membentangkan bagi mu kemenangan yang gemilang. Agar dia mengampuni dosa-dosa mu yang terdahulu dan yang akan datang. Dan menyempurnakan nikmat-Nya atasmu. Dan dia memberi petunjuk di jalan yang lurus. Dan Allah akan memberikan pertolongan kepadamu dengan pertolongan yang mulia.”

Doa Meraih Kemenangan

Selain itu, kamu juga bisa memanjatkan doa meraih kemenangan berikut ini sebagaimana dikutip dari surah Al-Baqarah ayat 250:

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Rabbanaa Afrigh ‘Alainaa Shobron wa Tsabbit Aqdaamanaa wanshurnaa ‘Alal Qoumil Kaafiriin’.

Artinya:

“ Aduhai Ilahi kami, limpahkanlah kesabaran atas diri kami, dan teguhkanlah pendirian kami dan bantulah kami terhadap orang-orang kafir.”

1 Komentar