Film Heropanti 2, Menyelamatkan Seseorang dari Perampokan dan Penculikan ini Linknya

Film Heropanti 2, Menyelamatkan Seseorang dari Perampokan dan Penculikan ini Linknya
Film Heropanti 2, Menyelamatkan Seseorang dari Perampokan dan Penculikan ini Linknya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Film Heropanti 2 adalah tentang seorang pria yang membantu orang di malam hari. Apakah itu menyelamatkan seseorang dari perampokan atau penculikan orang ini selalu ada. Pemerintah India mengetahui hal ini dan mengirimnya ke Rusia di mana ia memiliki misi untuk membunuh pasukan Rusia di malam hari.

Sinopsis

Link Film Heropanti 2 Tentang seorang pria yang membantu orang di malam hari. Apakah itu menyelamatkan seseorang dari perampokan atau penculikan orang ini selalu ada. Pemerintah India mengetahui hal ini dan mengirimnya ke Rusia di mana ia memiliki misi untuk membunuh pasukan Rusia di malam hari.

Tapi entah kenapa ada yang tidak beres dan seluruh dunia mengira ini adalah pemimpin pasukan Rusia. Perhatikan bagaimana dia menggunakan kegelapan untuk mengalahkan musuh dan membuktikan bahwa semua orang salah.

Baca Juga:Film Incantation, Tentang Berkah dan Kutukan ini LinknyaBaca Doa ini Ketika Mau Berkompetisi, Doa Agar Menang Lomba

Seorang ibu terlihat sedang berdoa dihadapan patung dewa dengan khusyu. Wanita itu berkata kepada dewa, dunia adalah tempat yang kejam bagi sang putra.

Tapi dia bukannya sedang mengeluh mengenai ciptaan Dewa, melainkan dia meminta berkah. Dia berharap putranya bisa hidup bahagia, diberkati dan diberikan keselamatan oleh Dewa. Seperti yang dikatakan sang ibu, putranya yang bernama RJ (Tiger Shroff) ini memang pria yang sangat polos. Bahkan hari ini dia pulang dalam keadaan babak belur, karena dia dihajar oleh beberapa pengunjung bar di tempatnya bekerja.

Sang ibu merasa sedih, makanya keesokan harinya ia sampai bertolak ke India untuk berdoa di salah satu kuil suci demi mendoakan RJ.

Sebenarnya kekhawatiran sang ibu tidak salah, toh Rj atau Babloo memang memiliki pekerjaan yang berbahaya. Tanpa sepengetahuan sang ibu, Babloo sebenarnya seorang mata-mata yang ahli dalam bidang hacker.

Dia pernah melakukan kesalahan, Babloo pernah membelot dari kepolisian dan bekerjasama dengan Laila (Nawazuddin Siddiqui). Dia didapuk untuk membuat aplikasi yang yang bisa mengumpulkan data para pengguna internet. Dari data-data ini, mereka bisa membobol rekening ratusan juta masyarakat India.

0 Komentar