Outfit Ke Mall Cewek, Modis dan Fashionable ala Selebgram

Outfit Ke Mall Cewek, Modis dan Fashionable ala Selebgram
Outfit Ke Mall Cewek, Modis dan Fashionable ala Selebgram
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit ke mall. Mall menjadi tempat yang paling dikunjungi oleh orang-orang masa kini, selain tempat wisata. Tempat cenderung sejuk, banyak pilihan makanan, pilihan berbelanja, bahkan juga menjadi tempat untuk bertemu.

Mall memang tidak ada matinya. Beberapa pengembang pun membuat mall menjadi one stop shopping sampai quick getaway. Mereka tak tanggung membuat tempat wisata di dalam mall.

Berikut adalah rekomendasi outfit ke mall agar fashinable:

1. Chic Style

Penampilan santai tapi tetap keren, dengan memilih chic style, Chic style juga bisa diaplikasikan untuk kamu yang hanya memiliki basic fashion items di lemari pakaian.

Baca Juga:Tips Outfit Mix and Match Kemeja Hitam Modis dan EleganLink Film The Marvels, Balaskan Dendam Pada Supreme Intelligence

Chic style memiliki kunci berpakaian yang anggun dengan kesan stylish dan modis. Gaya ini ditujukan untuk orang yang senang mengikuti fashion tapi tidak sampai menjadi budak fashion.

Pilih denim straight, masukan atasan atau ikat. Pilih alas kaki sandal simpel berwarna nude dan juga tas model tote atau shopper warna disesuaikan dengan baju.
Tampilan chic ini cocok banget untuk OOTD ke mall yang effortless dan flawless.

2. Classy Style

Beberapa dari kamu mungkin memiliki barang bermerek. Tak masalah, bahkan kamu bisa memanfaatkannya dengan OOTD ke mall. Classy style paling cocok dalam kondisi ini.

Kunci untuk penampilan ini adalah minimalis, klasik, dan typically. Warna netral dengan material yang long lasting adalah kunci lainnya dari classy look.

Tak perlu memilih pakaian dengan motif dan merek besar di seluruh pakaian. Kamu cukup mengenakan mini dress berwarna kuning atau terang fit di tubuh dipasangkan dengan celana pensil warna putih siluet lebih menarik.

Alas kaki heels warna hitam untuk kesan santai ke mall dipasangkan dengan sling bag berwarna senada.

3. Korean Style

Korean style. Penampilan inspirasi dari negeri ginseng ini memang lagi hits. Tampilan simpel, kalem, tapi juga keren bisa dijadikan pilihan untuk ke mall.

0 Komentar