Outfit Ke Mall Cewek, Modis dan Fashionable ala Selebgram

Outfit Ke Mall Cewek, Modis dan Fashionable ala Selebgram
Outfit Ke Mall Cewek, Modis dan Fashionable ala Selebgram
0 Komentar

Kamu bisa mendapatkan ide berpakaian ini dari drama korea atau mungkin idol favorit kamu. Tapi sejatinya Korean style membutuhkan warna hitam dipadankan dengan rok pendek berbagai motif. Selain itu, pilihan oversized sekaligus eye-catching adalah kunci selanjutnya.

4. Preppy Style

Kemeja hitam memang tak pernah padam tren berpakaian sekarang ini. Bila kamu memiliki dua fashion item di lemari, preppy style bisa kamu gunakan untuk OOTD ke mall.

Preppy style bisa didapatkan dengan kuncian kemeja dan vest. Kesan yang didapatkan dari gaya ini adalah elegan, rapi, cerdas, tetapi juga klasik. Memang, preppy style paling sering digunakan untuk gaya berpakaian untuk kuliah atau kerja. Tetapi, bisa digunakan ke mall.

Baca Juga:Tips Outfit Mix and Match Kemeja Hitam Modis dan EleganLink Film The Marvels, Balaskan Dendam Pada Supreme Intelligence

Caranya dengan memilih kemeja dengan kulot pendek atauy celana warna nude.Untuk memberikan kesan berbeda tapi tak berlebih, rok mini flare dengan motif gingham cokelat putih akan tampak serasi.

5. Vintage Style

Bila kamu menyukai hal yang klasik seperti film atau mungkin fashion tahun 1920-an sampai 1960-an, mengapa tidak diaplikasikan pada OOTD ke mall? Vintage style akan membuat tampilanmu lebih berbeda, in a good way, serta berkarakter.

Yang perlu kamu lakukan adalah mencari baju scoop atau buster brown. Warna broken nude sebagai atasan akan lebih maksimal untuk fashion style satu ini.

0 Komentar