Tips Outfit Mix and Match Kemeja Hitam Modis dan Elegan

Tips Outfit Mix and Match Kemeja Hitam Modis dan Elegan
Tips Outfit Mix and Match Kemeja Hitam Modis dan Elegan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit kemeja hitam wanita. Warna hitam bisa dipadukan dengan item fashion lainnya agar tampak lebih ceria dan tetap elegan. Selain itu, outfit warna hitam juga kerap dipakai untuk dress code berbagai acara.

Warna hitam merupakan warna netral yang bisa dipadukan dengan berbagai warna, Perpaduan warna hitam dengan warna lain bisa memberikan kesan feminim sesuai dengan warna yang dipadukan.

Berikut Tips Outfit Mix and Match Kemeja Hitam Modis dan Elegan:

1. Kemeja Hitam dengan Rok Motif

Baca Juga:Link Film The Marvels, Balaskan Dendam Pada Supreme IntelligenceLink Film Guardian Of The Galaxy 3, Bertugas Melindungi Alam Semesta

Cara agar kemeja hitam tampak lebih ceria adalah dengan memadukannya dengan warna-warna cerah. Salah satu pilihan warna yang cerah tapi tetap elegan.
Warna ini bisa kamu pakai dalam bentuk rok pendek dan dipadukan dengan daleman leging. Ini akan membuat penampilanmu tampak kasual tapi tetap elegan. Dipadukan dengan hijab dan alas kaki hitam, outfit-mu akan semakin menawan.

2. Kemeja Hitam dengan Kulot

Outfit monokrom memang tidak pernah mengecewakan. Itulah yang bisa kamu lihat dari perpaduan kemeja hitam dan celana putih di atas.

Penampilan ini akan membuatmu tampak begitu fresh dan bersih. Untuk aksesorinya, kamu bisa mengenakan sepatu docmart dan hijab warna hitam. Kalau sudah, kamu pun siap pergi untuk hangout bersama teman-temanmu.

3. Kemeja Hitam dengan Jeans

Kemeja hitam bisa kamu pakai dengan dipadukan celana denim jeans. Caranya, pakai kemeja hitam dengan dibentuk v-neck, lalu kenakan celana jeans yang berbentuk pensil atau cutbray sesuai selera.

Perpaduan antara keduanya ini bisa jadi outfit andalan kamu untuk dipakai ke mana saja.

4. Kemeja Plus Blazer

Kenakan kemeja hitam sebagai outer dengan padu blezer dan menggenakan bawahan rok  dengan menggunakan wedges atau sepatu ket untuk terkesan modis.

5. Kemeja Hitam dan Celana Hitam

Mau coba OOTD kemeja hitam hijab dengan padu padan serba hitam? Sangat bisa! Kamu bisa coba padukan semua outfit hitam-hitam. Mulai dari kemeja hitam, jeans hitam, hingga shoulder bag berwarna hitam. Agar lebih elegan, gunakan pashmina berwarna dusty purple.

0 Komentar