Link Film Guardian Of The Galaxy 3, Bertugas Melindungi Alam Semesta

Link Film Guardian Of The Galaxy 3, Bertugas Melindungi Alam Semesta
Poster Guardian Of The Galaxy 3 (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Guardians of the Galaxy 3  akan menceritakan bagaimana kisah Star Lord ini yang masih selalu merasa kehilangan Gamora. Namun di tengah kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya, yakni untuk melindungi alam semesta. Pada waktu yang bersamaan, mereka juga harus melindungi diri mereka sendiri.

Setelah sukses dengan dua film lainnya, Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), petualangan tersebut akan berlanjut dalam sekuel berikutnya, Guardian Of The Galaxy 3.

Kabarnya, film ini akan segera rilis pada tahun 2023 mendatang sebagai kelanjutan dari kiprah mereka setelah End Game.

Sinopsis

Baca Juga:Outfit Kantor Wanita Hijab, Tampil Stylish dan Kekinian Setiap HarinyaLink Film The Medium, Petualangan Keluarga yang Dirasuki Roh Warisan Dukun

Film Guardians of the Galaxy 3 akan menceritakan kisah Star-Lord yang masih merasa kehilangan Gamora. Tetapi di tengah kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya untuk melindungi alam semesta.

Dan di saat yang sama, mereka juga harus melindungi diri mereka sendiri. Misi mereka tidak mudah, karena jika tidak mampu menyelesaikannya, maka itu akan menjadi akhir dari para Guardians yang kita kenal.

Dalam film Guardian Of The Galaxy 3 mendatang, Villain utama yang baka hadir adalah High Evolutionery yang diperankan oleh Iwuji. Namun kabar menarik datang dari pernyataan pemeran Drax, Dave Bautitsta yang mengatakan bahwa ini adalah film terakhirnya. Tidak mudah memang memangkas pemain dengan totalitas dan chemistry antar pemain, kesimpulan tersebut berujung pada kematian tokoh Drax.

Pemeran “Guardians of the Galaxy Volume 3”

Pemeran yaitu James Gunn menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3
Dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff.
Kevin Feige adalah produser dan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Simon Hatt, dan Sara Smith bertindak sebagai produser eksekutif.

Link Film

Klik disini film Guardians of the Galaxy 3

Sebagai informasi, selain “Guardians of the Galaxy Volume 3”, Marvel Studios juga akan merilis film lainnya. Berikut jadwalnya:

0 Komentar