3 Zodiak Rentan Selingkuh, Aries Salah Satunya

3 Zodiak Rentan Selingkuh, Aries Salah Satunya
Ilustrasi Net
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Di dalam sebuah hubungan seringkali menglami cobaan dan godaan yang membuat hubungan berjalan lebih sulit. Banyak pasangan berjuang untuk tetap setia atau berkomitmen dalam hubungan.
Banyak alasan saat seseorang tergoda untuk tidak setia. Beberapa alasan mungkin karena kurangnya cinta, tingkat komitmen yang rendah, atau memang ada faktor eksternal lainnya.
Setiap zodiak memiliki versi kesetiaan yang berbeda. Ada beberapa dari mereka yang lebih cenderung mudah berselingkuh dari pasangannya. Dilansir dari Times of India, hati-hati pada kesetiaan yang dijanjikan oleh 3 zodiak seperti Aries, Taurus, dan Leo.
Aries (20 Maret – 19 April)
Ada alasan mengapa Aries dikenal sebagai penguasa atau pelaku selingkuh ulung. Aries cenderung bertindak berdasarkan naluri karena mereka memiliki rasa peka dan perhatian yang lebih singkat. Karena mereka tidak suka terjebak dalam pola hubungan yang sama.
Kondisi itu membuat mereka jenuh. Aries mencoba untuk mengubah keadaan dan cenderung menyimpang dari hubungan untuk mencari sesuatu yang baru dan menarik.
BACA: 5 Zodiak Berhati Lembut, Virgo Salah Satunya
Taurus (21 April – 20 Mei)
Kadang-kadang Taurus merasa pasangannya tak bisa memenuhi semua harapannya. Dan untuk melakukan upaya agar bisa menyalakan kembali hasratnya adalah dengan mencari percikan uang lain. Taurus ingin mendapatkan yang terbaik agar bisa diandalkan untuknya.
Leo (23 Juli – 23 Agustus)
Leo terkenal karena cintanya untuk perhatian. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Leo cenderung hidup dengan sanjungan dan kekaguman.
Inilah sebabnya mengapa Leo memesona. Leo tidak berpikir dua kali sebelum mencari pasangan lain yang lebih memberi, bahkan jika mereka berada dalam hubungan yang sangat bahagia. Jadi, untuk menjinakkan sang raja, disarankan untuk memberikan Leo cinta dan perhatian yang mereka butuhkan.(**)

0 Komentar