Sinopsis Unlicked: Pembunuhan Berantai

Sinopsis Unlocked: Film Netflix Korea Parno Akan Servis Ponsel.
Sinopsis Unlocked: Film Netflix Korea Parno Akan Servis Ponsel.
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis Unlicked: Pembunuhan Berantai

Film ini menjadi perbincangan yang sangat hangat di dalam media sosial.
Unlocked menempati peringkat dua daftra Top 10 Netflix Global dan mampu mengalahkan beberapa drakor lainnya.

Sinopsis Unlocked mengikuti kisah seorang marketer perusahaan start-up yang kehilangan ponsel , Namun setelah menemukan ponsel hidup Na Mi menjadi terancam.

Ponsel Na Mi jatuh ke tangan seorang pria bernama Jun Young, pada saat mendapatkan panggilan dia memutuskan untuk mendekatinya lewat ponsel.

Baca Juga:Beberapa Fakta Sejarah Alun-Alun Cianjur!Ramalan Zodiak Leo 10 Maret 2023

Jun Young berpura-pura menjadi Na Mi dengan cara melakukan kejahatan yang sangat menakutkan dan seorang detektif yang ternyata seorang ayah dari pria yang menemukannya bukti bahwa ternyata putranya yang menjadi plaku.

Unlocked menjadi tontonan nomor satu di Netflix korea bahkan sampai di tonton di Malaysia, Indonesia, Filipina samapi ke Thailand.

Sinopsis Unlocked

Cerita ini berawal tentang seorang pegawai perusahaan makanan bernama Lee Na Mi yang sedang kehilangan ponselnnya di bus, Na Mi tidak mengingat kejadian posel nya hilang, karena ia berada di bawah pengaruh alkohol.

Pada keesokan hari nya ia baru tersadar jika ponselnya sudah tidak ada di dalam genggamannya, Na Mi tidak mengambil pusing tentang kejadian yang sedang dialami iapun menjalani hari hari seperti biasa.

Na Mi merupakan anak tunggal yang memiliki hubungan dekat dengan ayahnya, pada saat ia sedang berada di kedai kopi ia mendapatkan telfon dari seseorang yang telah menemukan ponselnnya.

Penelepon juga menyampaikan bahwa ia sudah membayar biaya servis karena pada saat ia menemukan ponsel nya dalam keadaan rusak, penelepon juga meminta Na Mi untuk langsung ke tempat perbaikan ponsel.

Tidak pikir panjang Na Mi langsung menuju lokasi dan menunggu ponselnya diperbaiki, sementara itu ada seorang pria yang tinggal sendiri di rumah susun, pria ini memiliki sifat aneh akan tetapi setelah ditelusuri ternyata ia meretas ponsel agar bisa melihat aktivitasnya.

0 Komentar