Pesona Indah Situs Gunung Sukabumi

Pesona Indah Situs Gunung Sukabumi
Pesona Indah Situs Gunung Sukabumi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Pesona Indah Situs Gunung Sukabumi

Jawa Barat memiliki sejumlah tempat wisata yang indah dan mampu manarik perhatian sejumlah wisatawan, salah satu tempat rekoment tempat wisata yang bisa di kunjungi pada akhir pekan salah satu nya Situs Gunung di daerah Sukabumi Kecamatan Cisaat.

Wisata alam ini berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang menawarkan panorama hutan yang masih asri dengan udara yang sejuk.

Jika anda berencana untuk berlibur ke sana bersama keluarga, teman bahkan orang terkasih anda bisa mencoba beberapa aktivitas seperti

1. Jembatan Gantung

Baca Juga:Sinopsis Unlicked: Pembunuhan BerantaiBeberapa Fakta Sejarah Alun-Alun Cianjur!

Jembatan Gantung Situ Gunung diresmikan oleh kementerian Koordinator (Menko) pada Maret 2019.

Jembatan ini merupakan jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara. Yang memiliki panjang 243 meter, lebar 1,2 meter yang terletak di ketinggian 107 meter dari dasar tanah.

Selama anda berada disana anda akan melihat pemandangan hutan yang dikelilingi hamparan perbukitan yang luas.

Bagi para pengunjung yang takut akan ketinggian tenang jembatan ini sudah tentu aman, sebelum anda menaiki wahana ini anda akan dipasangkan sabuk pengaman sebagai bagian dari keselamatan pengunjung.

Untuk harga tiket masuk jembatan Gantung sebesar Rp.50.000 perorang untuk tiket dewasa dan Rp.25.000 untuk tiket khusus anak anak di bawah usia 10 tahun.

Wisata ini dibuka pukul 07.00-17.00 WIB untuk hari senin-jumat, sementara sabtu minggu buka pukul 07.00-17.00 WIB.

Jika selama berada di jembatan tiba-tiba terjadi guncangan jangan panik, karena pengunjung dapat mengaitkan sabuk ke ram di tepi jembatan agar posisi tetap seimbang.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo 10 Maret 2023Rekomendasi Bisnis Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Jembatan Gantung situ Gunung ini menghubungkan ke wisata Curug Sawer. Setibanya anda di ujung jembatan anda hanya perlu, berjalan sekitar 1km atau kurang lebih dari 30menit.

Curug sawer menampilkan keindahan alam yang sangat indah dengan dikelilingi tebing batu yang menjulang tinggi dan jika dilihat dari sisi lainnya anda akan disajikan dengan pemandangan yang indah sebuah sungai cigunung.

0 Komentar