Rekomendasi Bisnis Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Rekoment Bisnis Untuk Menyambut Bulan Ramadhan
Rekoment Bisnis Untuk Menyambut Bulan Ramadhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRESRekomendasi Bisnis Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Rekomendasi bisnis bulan Ramadhan akan kembali tiba sebentar lagi, bulan penuh berkah dan pahala yang paling dirindukan sejuta umat Muslim di seluruh dunia.

Rekomendasi  bisnis  bulan Ramadhan merupakan salah satu ajang untuk berlomba dalam kebaikan karena pahala kebaikan yang dilakukan selama sebulan penuh itu akan menjadi berlipat ganda. Jadi sebagai muslim yang baik, jangan sia-sia kan waktu ramadhan ini.

Selain menawarkan banyak pahala bagi umat Muslim yang menunaikan ibadah, rekomendasi bulan Ramadhan juga menciptakan banyak peluang cuan yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Kuliner Paling Enak dan Murah di CianjurYuk Ikuti Tips Ini Agar Kamu Tidak Lama Menjomblo!

Di bawah ini adalah beberapa rekoment bisnis yang bisa kamu jadikan referensi :

1. Menjual minuman segar

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat identik dengan aktivitas puasa, menahan lapar, haus, dan juga menjaga emosi mulai dari terbitnya matahari hingga terbenamnya matahari.

Selayaknya orang yang berpuasa, maka ketika berbuka puasa biasanya orang akan meminum minuman segar yang manis, sesuai anjuran Sunnah Rasulullah SAW. Maka tidak ada salahnya kita mencoba untuk mengambil peluang untuk menjual takjil minuman manis yang menyegarkan.

2. Menjual pakaian muslim.

Untuk menyambut hari raya Idul Fitri biasanya para Muslim akan berlomba-lomba untuk memakai pakaian untuk ditampilkan di hari raya. Hal ini wajar dan lumrah saja selama yang dikenakan tidak terlihat berlebihan. Kita bisa menjual pakaian muslim dengan pelengkapnya lainnya seperti jilbab dan peci dengan warna dan model yang berbeda dan mengikuti tren.

3. Menjual perlengkapan sholat.

Para muslim yang mengerti betapa istimewanya bulan Ramadhan ini pasti akan memanfaatkannya untuk melakukan kebaikan, salah satunya adalah memperbanyak aktivitas ibadah seperti sholat, mengaji, berdzikir dan I’tikaf.

Ada juga yang berbagi kebaikan dengan cara membagikan peralatan sholat untuk orang-orang yang membutuhkan atau memperbarui peralatan sholat di masjid-masjid. kadang kondisi perlegkapan sholat di masjid seringkali kurang layak sehingga perlu diperbaharui. Niatkan dalam diri untuk menjual perlengkapan sholat sekalian berbagi dalam kebaikan.

0 Komentar