Rekomendasi Tempat Kuliner Paling Enak dan Murah di Cianjur

Rekomendasi Tempat Kuliner Paling Enak dan Murah di Cianjur
Rekomendasi Tempat Kuliner Paling Enak dan Murah di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBACA JUGA; Rekomendasi Tempat Kuliner Paling Enak dan Murah di Cianjur

Bagi anda penikmat dunia kuliner ada beberapa tempat makan yang menyajikan makanan enak dengan harga yang murah dan dapat dinikmati sambil menatap keindahan alam kota Cianjur.

Tentunya anda harus mengetahui tempat makan apa saja yang sangat direkomendasikan untuk bisa berkunjung bersama dengan keluarga,teman atau pasangan . Yuk simak rekomendasi tempat makan terbaik di Cianjur

1. Warung Nasi Alam Sunda

Baca Juga:Yuk Ikuti Tips Ini Agar Kamu Tidak Lama Menjomblo!Perjanjian Gaib: Film Horor Indonesia Siap Menggemparkan Dunia Film!

Saat anda berkunjug ke kota Cianjur bersama keluarga atau orang tersayang anda bisa berkunjung ke warung makan nasi alam sunda yang menyajikan beraneka ragam menu nusantara yang wajib untuk di coba. Ada banyak sekali aneka masakan mulai dari ayam, masakan bebek, belut, kremes, ikan gurame, ikan mas, aneka pepes dan beragam soto serta sup. Anda bisa berkunjung ke warung nasi alam sunda ini yang berada di Jln. HO Cokromanito, Cianjur, Jawa Barat.

2. Ikan Bakar Cianjur

Ikan bakar khas Cianjur memang wajib anda cicipi saat berkunjung ke kota cianjur . Hal ini karena rasa ayam bakarnya yang sangat nikmat dan sangat menggoyangkan lidah. Warung makan ini menyediakan beragam menu masakan ikan yang lezat dan Anda bisa merasakan ikan bakar cianjur di salah satu warung yang terletak di JL. Raya Cipanas- Cianjur Km 7, Kota Cianjur. .

Menu andalan ikan bakar cianjur adalah gurame asam manis, gurame bakar, gurmae tim, gurame goreng merah outih dan beragam olahan gurame lainya. Ikan bakar cianjur ini memiliki tekstur yang lembut dan bisa membuat pelanggan kembali untuk berkunjung. Anda bisa berkunjung ke warung ini pukul 9 pagi hingga jam 10 malam.

3. Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

Rumah makan khas Sunda yang bisa anda kunjungi bersama keluarga ini menyajikan makanan khas Sunda. merka sudah membuka cabang mulai dari Jakarta hingga Banten. Menu yang bisa anda pesan di warung makan ini adalah gurame crsipy asam manis, gurame bakar cobek, tumis pete jambal, roti dan juga sop iga.

0 Komentar