Perjanjian Gaib: Film Horor Indonesia Siap Menggemparkan Dunia Film!

Perjanjian Gaib: Film Horor Indonesia Siap Menggemparkan Dunia Film!
Perjanjian Gaib: Film Horor Indonesia Siap Menggemparkan Dunia Film!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPerjanjian Gaib: Film Horor Indonesia Siap Menggemparkan Dunia Film!

Film bergendre horor kembali tayang ke layar lebar dan siap menggemparkan dunia film yang berjudul Perjanjian Gaib. Genre horor yang sangat diminati baik dikalangan remaja sampai kalangan tua membuat nyali merasa tertantang.

Kisah horor Indonesia memiliki ciri khas yang sangat berkesan dari mulai perpaduan antra musik dan permainan warna yang bernuansa gelap dan mencekam membuat penonton merinding.

Film ini di kerjakan oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi oleh Cakra bersama dengan Maxima Pictures,Sinergi Produksi dan Maxstream.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Pisces Tahun 2023Dari Bulan Apa Sih Zodiak Pisces itu?

Perjanjian Gaib wajib kalian saksiakan karena menampilkan kisah nyata seorang manusia yang melakukan sebuah ritual dan melakukan perjanjian dengan iblis, ritual yang dilakukan bisa mengubah kehidupan dan menambah harta dengan cara yang instan.

Kisah ini bermula dari pasangan suami istri, yang diperankan oleh Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Dela Dartyan), yang terlilit dalam permasalahan ekonomi. Pasangan suami istri ini sangat bingung bagaimana cara untuk memperbaiki permasalahan yang ada dalam kehidupan mereka.

Tidak mau berfikir dan berusaha dengan susah suami istri ini mendengar bisikan setan sehingga mereka tergoda untuk melakukan cara yang instan untuk mendapatkan kekayaan dengan cara melakukan sebuah perjanjian dengan mahluk gaib.

Perjanjian tersebut dapat dilakukan asalkan mereka berani untuk melakukan pertukaran dengan mahluk halus, kemudian mereka menyetujui perjanjian tersebut dan mulai mencari pekerjaan.

Setelah lama mencari pekerjaan akhirnya mereka mendapatkan sebuah pekerjaan untuk mengurus seorang nenek tua yang kaya raya yang hidup sebatang kara.

Cerita ini mulai sangat mencekam,saat diketahui bahwa nene ini meninggal karena ide jahat yang mereka lakukan, mereka juga sengaja untuk menyembunyikan kematian nene dari warga setempat dan berencana untuk memanfaatkan kematian nene dengan mengambil alih hartanya.

0 Komentar