10 Film Horor Netflix Paling Menakutkan: Rating Tertinggi, Update Februari 2024

Film Horor Netflix 2024
Film Horor Netflix 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi para pelanggan Netflix, ada banyak film menakutkan di Netflix untuk ditonton sepanjang tahun ini.

Netflix telah menambahkan beberapa judul baru dalam beberapa bulan terakhir, termasuk judul terkenal seperti X dan The Babadook.

Selain itu apalagi ya film horor Netflix? Simak ulasan selengkapnya.

10 Film Horor Netflix 

1. X (2022)

Pertama adalah “X” sebuah film horor yang luar biasa mengikuti sekelompok pembuat film yang bertekad untuk masuk ke industri hiburan dewasa. Mia Goth melakukan tugas ganda di sini sebagai Maxine Minx dan salah satu antagonis utama film tersebut, Pearl.

Baca Juga:3 Drama Korea Action 2024, Ada Alienoid: The Return to the Future Dibintangi Kim Tae Ri5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek

Setelah menyewa tempat terpencil di sebuah properti pedesaan Texas, teman-teman tersebut mendapati diri mereka dalam bahaya besar setelah tuan rumah mulai menjemput mereka satu per satu. Selain Goth, X juga dibintangi Jenna Ortega, Brittany Snow, Martin Henderson, dan banyak lagi.

2. The Babadook (2014)

Film horor Australia dari penulis dan sutradara Jennifer Kent ini didasarkan pada film pendek Kent, Monster, dan mengikuti seorang ibu tunggal yang menjanda yang terpaksa menghadapi monster ganas mirip hantu setelah monster itu muncul di rumahnya.

Selama bertahun-tahun, The Babadook telah menjadi semacam klasik kultus, berkat filmnya yang luar biasa dan banyaknya meme yang lahir terkait dengan makhluk tituler tersebut.

3. It (2017)

Berdasarkan novel horor ikonik Stephen King dengan judul yang sama, novel ini menjadi sangat terkenal terutama karena penjahatnya yang menakutkan, Pennywise the Dancing Clown.

Dalam versi cerita ini, dia diperankan oleh Bill Skarsgard, yang menampilkan penampilan yang sangat mengesankan dan mengancam sebagai makhluk eldritch yang memangsa anak-anak dalam siklus 27 tahun di kota fiksi Derry, Maine.

4. Train to Busan (2016)

Film Korea tahun 2016 ini menjadi hit besar hingga diadaptasi oleh Amerika dan saat ini sedang dalam pengembangan.

Train to Busan berkisah tentang seorang pria dan putrinya terjebak di tengah wabah zombie dalam sebuah Kereta menuju kota Busan.

Baca Juga:7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2

5. Insidious (2010)

Film horor supernatural yang memulai semuanya kembali hadir di Netflix. Pada tahun 2023, Sony menyelesaikan franchise film Insidious dengan Insidious: The Red Door, disutradarai oleh bintang Patrick Wilson.

0 Komentar