3 Drama Korea Action 2024, Ada Alienoid: The Return to the Future Dibintangi Kim Tae Ri

Drama Korea Action 2024
Drama Korea Action 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tahun 2024, industri drama Korea akan menghadirkan banyak cerita yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah drama aksi yang menawarkan pengalaman seru dengan plot yang menarik.

Selain itu, jangan lewatkan adegan aksi hebat dan karakter kuat. Dari pertarungan sengit hingga misi berbahaya, drama bergenre aksi terbaru ini menawarkan hiburan seru dan cerita mendalam untuk para penggemar setia Korea.

Bagi yang penasaran, apa saja nama drama aksi ini? Dibawah ini daftar drama action terbaru yang tayang tahun 2024. 

Baca Juga:7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2

3 Drama Korea Action 2024

1. Citizen of a Kind (24 Januari)

Disutradarai oleh Heo Myung-haeng, Badland Hunters menghadirkan lanskap distopia Seoul pasca-apokaliptik tempat terjadinya gempa bumi.

Dibintangi oleh Ma Dong-seok, Lee Hee-joon dan Lee Jun-young, film aksi Korea terbaru ini merupakan sekuel dari Concrete Utopia (2023). Film ini juga direncanakan tayang secara eksklusif di platform streaming Netflix mulai 26 Januari 2024.

Dalam ceritanya, Nam San memulai misi berbahaya untuk menyelamatkan dokter remaja gila Yang Gi-su. Di tengah hiruk pikuk di sekitarmu, ibu menanti aksi seru dengan visual memukau di film aksi terbaru ini.

Terlepas dari intensitasnya, Badland Hunters menawarkan petualangan menarik di dunia pasca-apokaliptik yang brutal dan tak kenal ampun.

2. Citizen of a Kind (24 Januari)

Terinspirasi dari kejadian nyata di Korea pada tahun 2016, “Citizen of a Kind” merupakan salah satu film action Korea terbaru yang menceritakan tentang seorang warga sipil, Deok Hee, yang menjadi korban jebakan phishing.

Setelah kehilangan puluhan ribu dolar, Deok Hee bekerja sama dengan Jae Min, Bong Rim, dan Sook Ja membentuk tim untuk melacak dan mengungkap kelompok penipu ini.

Jae Mini, bagian dari penipuan dan kini menjadi informan rahasia Deok Hee, menjadi kunci penyelidikan mereka.

Baca Juga:Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!Trailer Godzilla x Kong 3: Kapan Tanggal Tayangnya?

Meski awalnya dijadwalkan rilis pada 2021, film arahan Park Young-Joo ini akhirnya ditetapkan rilis pada 24 Januari 2024. Citizen of a Kind diproduseri oleh bintang-bintang populer Korea, menambah daya tariknya. 

Dikemas dengan adegan aksi seru dan pesan moral yang mengedepankan keberanian para korban, Citizen of a Kind merupakan film aksi Korea terbaru yang tak hanya menghibur, namun juga menawarkan perspektif baru terhadap ancaman penipuan pemilih yang meresahkan. masyarakat modern.

0 Komentar